GM Batam Pos Guntur Marchista Sunan berbincang dengan Bupati Bintan Apri Sujadi di Kantor Bupati Bintan, Kamis (25/8). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Komitmen dan dukungan kemajuan pariwisata di Kabupaten Bintan akan dilakukan oleh Batam Pos. Hal ini dismapaikan General Manager (GM) Batam Pos Guntur Marchista Sunan, dalam kunjungan silaturahmi ke Pemkab Bintan bersama manajer pemasaran Mulyadi. Manager Iklan Agus Triyono, serta Manager SKI, Reza Fahlevi, dalam kunjungan silaturahmi ke Pemkab Bintan, Kamis (25/8).

Kedatangan rombongan Batam Pos ini disambut hangat Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam. Guntur mengawali perbincangan dengan menuturkan bahwa kerjasama antara Batam Pos dan Pemkab Bintan sudah terjalin sejak lama dan luar biasa. Kerja sama yang sudah ada agar terus dipupuk dan ditingkatkan.

Guntur mengatakan Kabupaten Bintan, dikenal memiliki potensi keindahan alam yang luar biasa. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Bintan.

“Bintan, termasuk salah satu tempat yang memiliki banyak tempat wisata yang bagus dan menarik, dan sangat cocok untuk dikembangkan bersama,” terang Guntur.

Menurutnya pesona keindahan alam yang dimiliki Bintan, tentunya harus terus dieksplore, agar masyarakat luas dapat mengetahui bahwa Bintan ternyata memiliki segudang pilihan
wisata terbaik yang layak untuk dikunjungi para wisatawan. “Kalau saya mengibaratkan Bintan, ini seperti tambang emas yang belum digali sepenuhnya,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Guntur Batam Pos, siap membantu Pemkab Bintan, dalam menggali pesona keindahan wisata yang dimiliki Kabupaten Bintan, dengan berencana membuat halaman baru yang khusus mempublikasikan semua destinasi wisata di Bintan.

“Kita akan terus berupaya memunculkan inovasi baru demi memajukan wisata Bintan, kedepannya. Seperti menyiapkan halaman baru yang khusus untuk mengembangkan sektor wisata Bintan,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengaku senang dengan kehadiran Batam Pos di Kabupaten Bintan. Menurutnya Batam Pos, merupakan salah satu media yang memiliki peran besar dalam memajukan Kabupaten Bintan.

Batam Pos merupakan media terbesar yang selama ini turut serta ikut andil membantu Pemkab Bintan, dalam memajukan segala pembangunan yang sudah dilakukan hingga saat ini. Dengan menyajikan rangkuman berita yang lengkap dan update. Baik itu berita politik, pemerintahan, olahraga, wisata, dan lainnya,” terang Apri.

Politisi partai Demokrat ini juga menyambut baik gagasan Batam Pos, yang ingin membantu Pemkab Bintan, mengeksplore pesona keindahan wisata di Kabupaten Bintan.
Menurutnya, dengan membuat halaman khusus tersebut, tentunya dapat semakin mengembangkan segala destinasi wisata yang ada di Bintan, baik yang sudah dieksplore, maupun yang belum sama sekali.

“Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dengan Batam Pos. Kami juga sangat mengapresiasi gagasan yang diberikan Batam Pos untuk kemajuan wisata di Bintan. Mudah-mudahan ide ini bisa segera diaplikasikan demi kemajuan Kabupaten Bintan, menuju Bintan gemilang,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar