Kamis, 18 April 2024

Usulkan Dua Desa ke Tingkat Nasional

Berita Terkait

 

Adi Prihantara. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id – Desa Teluk Bakau, dan Desa Teluk Sasah diusulkan Sebagai Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan ke Tingkat Nasional.

Usulan ini dilakukan dengan penandatanganan MoU antara Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefri Iswanto dan Kepala Desa Teluk Sasah Erdis. Dengan disaksikan Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, didampingi Kepala DPMPTSPTK Kabupaten Bintan, Hasfarizal Handra, dan Kepala Dinas Sosial, Naharudin di Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah, Minggu ( 27/8).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefri Iswanto mengatakan hadirnya program ini diharapkan sebagai bentuk pemicu semangat terhadap masyarakat dalam memberikan perlindungan terhadap diri warga masing-masing.

“Di Kabupaten Bintan ini, terpilihlah Desa Teluk Sasah dan Desa Teluk Bakau, untuk kita lakukan pembinaan terhadap masyarakat, dengan harapan agar hal ini dapat berkembang ke desa-desa lainnya,” jelaasnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diadakan penyerahan bantuan Tong Sampah, penyerahan buku untuk perpustakaan desa, penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan klaim peserta program Jaminan Kematian (JKM).

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan ini merupkan kerjasama dan salah satu langkah yang baik. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta Pemkab Bintan kedepannya.

“Kami harapkan program ini turut berperan serta membantu Pemerintah Daerah, dalam upaya Pembangunan Desa,” imbuhnya. (cr20)

Update