Kamis, 25 April 2024

My Trip Dakwatuna ke Pulau Air Raja

Berita Terkait

Rombongan merapat di pelantar Pulau Air Raja.
foto: untuk batampos

batampos.co.id – Ini kisah tentang perusahaan / industri manufaktur tapi ini bukan kisah tentang bisnis mereka. Ini cerita tentang aktivitas religi yang mereka jalani.

Adalah Majelis Taklim At-Taqwa PT. OSI Electronics Indonesia yang punya cerita.

Dipimpin Izzul Ulum majelis taklim ini telah berkeliling pulau-pulau di sekitar Pulau batam untuk berdakwah sekaligus memberi bantuan kepada warga yang dituju.

Majelis Taklim At-Taqwa PT. OSI Electronics memberi nama kegiatannya My Trip Dakwatuna.

“Harapannya perjalanan yang dilakukan tidak sekadar jalan-jalan biasa dan refreshing semata akan tetapi syarat makna dengan membawa misi dakwah,” ujar Izzul.

“Dalam agenda tersebut juga diisi dengan Pengajian/Taushiah dan Santunan anak yatim serta memberikan bantuan beberapa paket sembako untuk masyarakat setempat,” imbuh Bambang Kurniawan, Ketua Bidang Pay & Do (Peduli Anak Yatim dan Doeafa). “Kami sebut All in One.”

Ada kegiatan jasmani sekaligus rohani.

Sejauh ini My trip Dakwatuna sudah berkunjung ke beberapa pulau di sekitar Batam, yaitu Teluk Nipah, Pulau Malagan dan yang terakhir di Pulau Air Raja pada tanggal 20 Agustus 2017, lalu.

Kedatangan mereka disambutan oleh masyarakat setempat.

foto: untuk batampos

Tengok saja saat mereka bertandang ke pulau Air Raja. Ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Jami’ Nurul Haq Pulau Air Raja, menyambut mereka dengan sajian kompang.

Tak mau kalah Majelis Taklim. At-Taqwa PT. OSI Electronics pun membalas dengan sajian kompang juga.

My Trip Dakwatuna berharap bisa menjangkau pulau-pulau hinterland lainnya di sekitar Batam dan juga pulau-pulau lainnya di seluruh Indonesia. (Sari W/rilis)

Update