foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – PLN Batam menyalurkan sedikitnya 29 hewan kurban bagi masyarakat Batam. Penyaluran hewan kurban ini merupakan program CSR PLN Batam beserta karyawan dan jajaran direksi.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali melanjutkan program berbagi, kali ini sebanyak ekor sapi dan 24 kambing kami salurkan,” kata Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PLN Batam, Khusnul Mubien usai penyerahan hewan kurban di Seitemiang, Sekupang, Rabu (30/8).

Khusnul menyebutkan hewan kurban tahun ini penyebarannya tidak hanya di Batam saja, beberapa hewan kurban juga disalurkan ke Medan hingga Indonesia bagian timur.

“Tahun ini cakupanya lebih luas, jadi tidak hanya di Batam,” sebutnya.

Untuk Batam sendiri, penyaluran dilakukan di Pulau Belakangpadang, pelayanan PLN di Tiban, Nagoya, Batamcenter, dan Batuaji.

“Jadi masing-masing wilayah mendapatkan satu hewan kurban,” ucapnya.

Dia menambahkan,penyaluran hewan kurban ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan PLN Batam. Dia berharap bantuan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi yang menerima.

“Semoga ini bisa menjadi berkah bagi kita semua dalam merayakan Idul Adha nanti. Ke depan semoga lebih banyak lagi hewan kurban yang kita bisa salurkan,” harap dia.

Dia juga meminta doa kepada masyarakat agar pelayanan PLN Batam semakin membaik.

“Kami minta doanyalah kami semakin baik dalam melayani masyarakat Batam,” tutupnya. (cr17)

Respon Anda?

komentar