Rabu, 24 April 2024

Tampil Modis dengan Gamis

Berita Terkait

Elzatta, gerai pakaian gamis dan hijab di TCC Mall dipenuhi konsumen. Gebyar diskon sampai 50 persen untuk beberapa produk unggulan. F. Cipi Ckandina/Batam Pos
batampos.co.id – Perkembangan fashion semakin pesat di zaman modern ini. Busana muslim atau gamis pun penampilannya tak kalah modis.
Elzatta, salah satu gerai pakaian gamis dan hijab di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall tidak hanya menyediakan berbagai macam model dan warna yang modern, juga memanjakan konsumennya dengan memberikan diskon sampai 50 persen untuk beberapa produk unggulannya.
“Corak warna, model, dan bahannya sangat halus. Nyaman dipakai. Nggak panas. Tapi tetap modis,” ujar Lina, salah satu konsumen.
Pic Event Elzatta Tanjungpinang, Iansyah mengatakan gerainya menyediakan pakaian gamis dan hijab dengan model kasual, sehingga tampil lebih anggun.
Untuk jenis dan bahan kata Iansyah, terdapat jenis bahan polywool, polyspun, polysilk, polycrepe, jersey, dan dress katun dengan dipadupadankan corak bunga, abstrak, dan monocrome.
“Khusus untuk celana, kami juga menyediakan model straight fit berbahan semi denim yang lembut,” ujarnya.
Salah satu produk unggulan Elzatta kata Iansyah adalah polyspun. Memiliki ciri halus dan lembut saat dipegang karena konstruksi bahan tidak rapat sehingga nyaman saat dipakai.
Sedangkan untuk jenis polycrepe sambungnya, permukaan lembut ringan namun tidak transparan dan mudah dikreasikan.
“Semuanya ada di Elzatta. Untuk semua jenis gamis dan hijab modern. Silahkan kunjungi gerai kami di TCC Mall,” ungkapnya berpromosi. (cca)

Update