Iklan

batampos.co.id – Warga Tanjunguban digemparkan penemuan sosok mayat di Jalan Berdikari Kampung Sukadamai Tanjunguban pada Kamis (31/8) siang.

Mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Moh Rizal tersebut bekerja sebagai buruh bangunan. Diduga kematian laki-laki berusia 38 tahun tersebut karena sakit.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, korban pertama ditemukan oleh rekannya Ponidi dan Anwar di rumahnya. Ketika itu, korban sudah terbaring di pintu rumah dalam keadaan meninggal.

Kemudian mereka menghubungi Ketua RT setempat, Gerianto agar menghubungi petugas Bhabinkamtibmas.

“Rabu malam saya ada menghubunginya. Maksudnya mau mengajak kerja. Ada jalan yang harus disemenisasi. Tapi malam itu tidak diangkat,” kata Ponidi.

Ia kembali menghubungi korban dengan maksud yang sama, Kamis (31/8) sekitar pukul 11.00 siang, namun tetap tidak diangkat. Curiga terjadi sesuatu, ia mengajak rekannya Anwar untuk ke rumah korban. “Waktu kami sampai ke rumahnya, korban sudah meninggal,” katanya.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir membenarkan ada temuan mayat di Kampung Berdikasi Tanjunguban. Sejauh ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, namun hasil pastinya akan diketahui setelah visum dari petugas medis.

Sementara itu, Lurah Tanjunguban Timur, Harry Supriadi mengatakan, dirinya menerima laporan dari Saksi Ponidi. Kondisi korban saat ditemukan sudah kaku dan meninggal dunia. (cr21)

Advertisement
loading...