Kamis, 28 Maret 2024

Ketika Mobil Mas Tommy Soeharto Tak Bisa Dinyalakan

Berita Terkait

batampos.co.id – Anda pengendara mobil pernah merasakan saat mobil mogok atau tidak bisa distart alias aki ngedrop? Jangan kecil hati sebab itu bisa terjadi pada siapa saja bahkan pada mobil mewah dan seleberita sekalipun.

Adalah, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, putra mantan Presiden Soeharto, yang alami kejadiian tak enak itu.

Mobil miliknya mendadak mogok. Kejadian itu terjadi pada saat dia baru selesai menyantap sajian lesehan Gudeg Jogja Mbah Mangun Sajasmo. Di sana Dia baru saja bertemu dengan tokoh Lieus Sungkarisma, Sabtu (2/9), sekira pukul 20.30 WIB.

Usai menyantap sajian makanan tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya ‎langsung menuju mobil mewah Toyota Vellfire.

Saat ingin menyalakan mobil Toyota Vellfire putih tersebut, tiba-tiba tidak bisa distarter atau dinyalakan. Dia pun berkali-kali menyalakan namun tidak berhasil. “Accu kena nih, perlu di-jumper,” ujar Tommy saat ditemui JawaPos.com di lokasi mobilnya mogok, Sabtu (2/9).

Alhasil dia meminta mobil Jeep Wrangler milik Lius untuk membantu menambah daya mobil miliknya. “Bisa nih mobilku jumper,” sahut Lieus kepada Tommy.

Tommy pun harus naik ke bagian mesin mobil untuk melakukan tambah daya tersebut.‎ Dia berdiri dan membuat pengguna jalan melihatnya. Bahkan banyak pengendara motor berhenti dan mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya. “Wah ada Tommy anak Pak Soeharto,” kata salah satu pengguna jalan.

‎Bahkan saat menambah daya tersebut, kemacetan lalu lintas semakin padat. Banyak pengguna jalan sekadar berhenti melihat sosok putra dari penguasa Order Baru tersebut berdiri di pinggir jalan.‎

Di tengah kondisi nan macet ini, pengendara pun tak segan turun dari kendaraannya untuk ber-selfie dengan Tommy Soeharto.

Meski mobil Tommy berhasil ditambah daya oleh kendaraan roda empat milik Lieus. Namun dia tidak bisa lantas pergi, karena dia dikerumini warga, sehingga para juru parkir sampai sibuk mengurai kemacetan.

Setelah mantan politikus Partai Golkar pergi dan meninggalkan kawasan Gajah Mada, situasi arus lalu lintas pun kembali normal. (cr2/JPC)

Update