ilustrasi

batampos.co.id – Mobil Daihatsu Terrios BP 15xx HG warna silver yang dikemudikan Suhartono bersama M Irfan melaju dari arah Baloi Kota hendak ke Windsor, bertabrakan dengan mobil sedan Subaru BP xx FV warna hitam yang dikemudikan oleh John yang datang dari arah Tanjunguma hendak ke BCS Mall, tepat di simpang lampumerah, Minggu (3/9) sekitar pukul 01.30 dinihari.

Beruntung pada tabrakan kali ini, tak sampai menimbulkan jatuh korban jiwa. Hanya saja kedua mobil tersebut mengalami ringsek di badian depan kap mesin.

“Kedua mobil yang bertabrakan ini sudah kami amankan ke Satlantas Mapolresta Barelang, tepatnya di Unit Laka Lantas,” ujar Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, Minggu (3/9).

Info yang didapat Batam Pos di lapangan, mobil Terios yang dikendarai Suhartono, saat itu lagi pecah ban hingga satu ban belakang bagian kanannya terlepas dan laju mobil jadi oleng hingga terbalik dan menghantam badan mobil yang ada didepannya.

Meski saat roda mobil terlepas mengeluarkan percikan bunga api karena geseken dengan aspal, beruntung tak sampai membakar badan mobil.

Sampai saat ini apa penyebab kecelakaan tersebut masih didalami oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Barelang.

Beruntung pada saat kejadian, kondisi jalanan lagi sepi oleh pengendara. Sehingga tabrakan tersebut tak sampai menelan korban jiwa atau kendaraan lainnya. (gas)

Advertisement
loading...