Petrus Supriyanto (37) bersama anak istrinya berlari mengelilingi Hypermar Nagoya Hill, Lubukbaja, Sabtu (2/9). F. Dalil Harahap/Batam Pos

Mendapatkan bonus tambahan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Petrus dan istrinya. Dengan waktu yang sangat singkat keluarga bahagia ini berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan tim Family Shoping.

Wajah Petrus, 37 dan istrinya Dwi Novintarini 37, terlihat tegang ketika acara Family Shoping yang digelar di Hypermart Nagoya Hill, Sabtu (2/9) hendak dimulai. Keduanya ini merupakan pasangan suami istri yang beruntung mendapatkan tantangan berbelanja gratis dari Batam Pos bekerja sama dengan BPR Sejahtera Batam.

Begitu tantangan dimulai, keluarga ini pun langsung masuk ke dalam lorong supermarket dan mengambil setiap produk kebutuhan sehari-hari, seperti sabun, minyak, kopi, dan kebutuhan lainnya. Sejumlah barang yang diambil satu per satu dimasukkan ke dalam trolly yang telah disediakan.

Memasuki waktu yang tersisa, keluarga ini mengalihkan perhatian untuk lebih fokus mengambil bonus tambahan.
Petrus yang mengajak serta putri tersayang, Sabina Virginia untuk menemukan voucher tambahan Rp 250 ribu yang disediakan dibarisan salah satu produk di Hypermart Nagoyahill.

Tanpa ragu keluarga ini pun langsung mengacak-acak seluruh isi rak hingga sedikit berantakan. Setelah beberapa detik mencari, akhirnya, anak perempuannya menemukan kupon bonus tambahan.

“Dapat,” imbuh Sabrina sambil memegang voucher yang masih menempel di salah satu produk.

Petrus dan keluarga mendapatkan waktu selama 10 menit untuk berbelanja dengan total belanja Rp 788.700.

“Ya tadi lari-lari sambil dorong keranjang, ambil apa yang dibutuhkan,” kata Petrus usai berbelanja.

Warga Puri Selebriti ini mengucapkan terimakasih kepada Batam Pos telah memberikan kesempatan berbelanja gratis. Ia menuturkan sudah enam tahun berlangganan Batam Pos.

“Saya bacanya olahraga, sedangkan istri suka nyari berita yang berhubungan dengan pendidikan atau metropolis,” ungkapnya.

Selain acara family shopping, Batam Pos juga memberikan hadiah menarik kepada pengunjung mall dengan hadiah berupa langganan Batam Pos satu bulan gratis.

Katijah warga Batu Merah RT25 rw 01 nomor 47 berhasil menjawab pertanyaan dari Batam Pos.

Petrus Supriyanto (37) foto bersama bersama di Hypermart, Nagoya Hill, Lubukbaja, Sabtu (2/9). F. Dalil Harahap/Batam Pos

BPR Sejahtera Tawarkan KPR Mix Duo BPR SB Promo Bunga 6, 88 persen

BPR Sejahtera memberikan kemudahan dengan penawaran kredit ruko melalui KPR Fix Duo BPR SB dengan promo bunga 6,88 persen.

Direktur BPR Sejahtera, Sumantri mengatakan saat ini kebutuhan akan rumah semakin tinggi. Untuk itu pihakny menawarkan fasilitas kredit yang digumakan untuk pembelian ruko, rumah, rukan, gudang, dan investasi laiinya baik perorangan maupun agent properti mudah, aman, cepat, dan terpercaya.

“Kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan maupuu nasabah baru kami,” kata Sumantri.

Ia menjelaskan banyak keuntungan yang bisa didapatkan melalui progran KPR Fix Duo SB diantaranya, jangka waktu kredit hingga 10 tahun dengan bunga terbaik 6,88 persen, proses persetujuan cepat dan flexibel, jika memiliki kelebihan dana maka dapat digunakan untuk pelunasan kredit sebagian maupun seluruhnya dalam jangka waktu yang telah ditentukan bank, pembayaran cukup dengan rekening tabungan TASRA SB dan melakukan pendebitan setiap bulannya, sertifikat sebagai jaminan aman pada BPR SB.

“Kami memiliki lima kantor operational ¬†yang membantu memudahkan pelayanan KPR Fix Duo,” tutupnya. (Yulianti- NAGOYA)

Respon Anda?

komentar