Anak motor dengan umur masih usia remaja melakukan standing bersama kawan wanitanya di Jalan Marinacity, Tanjungriau, Sekupang, Minggu (4/9).F. Dalil Harahap/Batam Pos

 

Iklan

batampos.co.id – Risa, 37, pengendara motor patah tangan kanannya ditabrak geng motor di Jalan Marinacity, Tanjungriau, Sekupang, Minggu (3/9/2017).

Risa saat itu melintas pelan-pelan mengambil jalan tepi sebelah kiri, tiba-tiba datang motor dengan posisi ban depan terangkat menimpa kendaraan Risa dengan nomor polisi BB 42xx FG.

‘Tiba-tiba brak menimpa saya dari belakang ban depan geng motor tersebut. Lalu saya jatuh dan terseret di aspal dan mengalami patah tangan dan pinggang sakit sekali,” katanya sambil menangis menahan kesakitan.

Begitu jatuh ke aspal remaja yang melanggarnya segera berdiri dan berkata”maaf bu..maaf ya bu saya tidak sengaja’ sambil mendirikan motor Risa dan motornya sendiri. Seketika warga langsung berkerumun menolongnya.

Risa saat itu dibonceng oleh adiknya saat mencari anaknya yang main bersama kawannya di Sekupang. (ali)

Risa, 37, baju merah yang ditabrak pembalap liar dengan standing di Jalan Marinacity, Sekupang, Minggu (4/9). Tangan Rasi patah dan pinggang sakit akibat ditimpa motor serta motor Rasi rusak parah. F. Dalil Harahap/Batam Pos

 

 F. Dalil Harahap/Batam Pos