batampos.co.id – PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan penambahan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam.

Pembukaan Toko ACC di Jakarta berlokasi di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri, sedangkan di Batam berlokasi di Ruko Mega Legenda Extension. Keempat toko ini diresmikan serentak, Selasa (5/9) kemarin.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan, pembukaan tiga toko dengan sistem waralaba di Cikini Gold Center, Blok M Square dan di Mega Legenda Extension Batam ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Sedangkan satu toko dengan bentuk counter atau point of sales yang bertempat di Gedung Asabri, Cililitan Jakarta merupakan suatu bentuk kerjasama antara Hartadinata melalui toko perhiasan emas ACC dengan Koperasi Asabri.

“Kami membuka peluang kepada siapapun yang berminat untuk berinvestasi di bisnis ini tanpa membatasi bentuk kerjasama yang telah ada. Semakin banyak investor atau mitra bisnis yang tertarik untuk bergabung membuktikan bahwa potensi pasar emas di Indonesia masih meyakinkan,” ujar Sandra.

Sistem waralaba toko emas pertama di Indonesia yang juga diperkenalkan pertama kali oleh Hartadinata ini, telah meningkatkan jaringan Toko ACC menjadi 12 toko, setelah diresmikannya tiga Toko ACC di Jakarta dan satu di Batam.

Perluasan tersebut merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas yang berkualitas dengan desain up to date dan sesuai selera masyarakat.

“Melalui Toko ACC, Hartadinata bertujuan untuk memperdalam penetrasi ke pasar menengah ke bawah,” terang Sandra.

Direktur Produksi dan operasional PT Hartadinata Abadi Tbk Cuncun Muliawan menambahkan, permintaan terhadap produk Hartadinata terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para investor kami untuk turut berkecimpung dalam bisnis perhiasan ini.

“Pangsa pasar Hartadinata juga terus berkembang dan bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat. Hal ini menjadi potensi yang bagus bagi toko,” jelasnya dalam pembukaan Toko ACC di Batam.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, PT Hartadinata Abadi Tbk mengadakan undian berhadiah dalam rangka ulang tahun perseroan ke-14 yang jatuh pada Maret 2018. Setiap pembelian perhiasan di Toko ACC dalam periode 5 September 2017 sampai 5 Maret 2018, konsumen akan mendapatkan kupon undian setiap kelipatan pembelanjaan emas 2 gram, untuk diundi di akhir periode.

“Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, dan lemari pendingin (kulkas),” papar Cuncun.

Pemilik Toko Mas ACC Batam, Edi Chang mengaku optimis terhadap usaha barunya dibidang perdagangan perhiasan emas.

“Melihat rekam jejak PT Hartadinata Abadi Tbk yang sudah berdiri sejak 28 tahun silam dalam memproduksi logam mulia dengan kadar muda dan kadar tua, meyakinkan bahwa produk yang dihasilkan sudah punya ‘nama’ bagi masyarakat Indonesia. Di Batam juga harus demikian,” ungkap Edi.

Bagi masyarakat Batam yang ingin bergabung dalam waralaba ini, dapat melalui Edi Chang selaku distributor Toko Mas ACC wilayah Batam maupun Kepri.  (nji)

 

Respon Anda?

komentar