Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Nyonya Kim (bukan nama sebenarnya) tampaknya sudah kehilangan kesabaran pada suaminya yang keranjingan main golf.

Iklan

Lantaran sudah sangat emosi, perempuan 50 tahun ini nekat memotong kemaluan suaminya.

Aksi si nyonya yang bikin ngilu kaum adam ini terjadi pada akhir Agustus kemarin. Eksekusi dilakukan suaminya tertidur pulas di apartemennya di Yeosu, sebuah kota di ujung selatan Korsel.

Terang saja, usai kejadian berlangsung, para tetangga Kim di apartemen langsung berdatangan ketika mendengar suara orang mengerang kesakitan.

Saat itu, sebagaimana dilansir dari Jejuweeksly, tetangga yang berdatangan mendapati suami Kim dalam kondisi terbaring di lantai. Para tetangga pun merasa terkaget-kaget.

Berdasar pengakuan para tetangga, selama ini rumah tangga Kim terlihat akur-akur saja. Sontak, insiden itu memantik pertanyaan.

Kepada polisi, Kim menyatakan bahwa suaminya telah mengabaikannya. Selain itu, Kim juga mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Bahkan, sang suami tak pernah memberi uang kepada Kim dan lebih senang bermain golf.

Saat ini sang suami yang dipotong anunya dalam kondisi kritis di rumah sakit. Polisi bakal menyelidiki kasus dan mengeluarkan surat penahanan untuk mengungkap motif Kim memotong organ vital suaminya. (dms/JPC)