Pangeran William bersama Duchess of Cambridge dan dua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte. (Daily Mail)

batampos.co.id – Duchess of Cambridge, Kate Middleton sedang hamil anak ketiga mereka.

Informasi mengejutkan itu diumumkan Istana Kensington hari ini (4/9). Dalam pengumuman itu disebutkan juga kalau Ratu Elizabeth dan keluarga sangat bahagia.

Seperti dua kehamilan sebelumnya, Duchess, 35, menderita hyperemesis gravidarum atau morning sickness yang parah. Bahkan, sejatinya, pihak istana berniat untuk menyimpan berita kehamilan ini dari sorotan media. Namun, karena morning sickness yang berat itu akhirnya pengumuman ini dibuat.

Pasalnya, istri Pangeran William dari Inggris ini harus melewati banyak acara yang harus dihadirinya. Termasuk mengunjungi Pusat Anak-anak Hornsey Road di London, Inggris, hari ini. Tetapi, itu tidak bisa dilakukan karena morning sickness tersebut.

”Catherine dirawat di Istana Kensington,” tulis pernyataan tersebut.

Pangeran William dan Kate memiliki satu anak laki-laki, George, dan satu anak perempuan, Charlotte, yang berusia empat dan dua tahun. Pada dua kehamilan sebelumnya, Kate pun mengalami morning sickness yang parah.

Sangking parahnya itu pun istana harus mengeluarkan pengumuman kehamilan karena Kate tidak bisa menjalankan tugas-tugas resminya. Pada Desember 2012, saat kehamilan pertama, dia bahkan harus menginap di RS karena morning sickness itu.

Pun saat kehamilan keduanya. Tidak berbeda jauh, Kate yang sedang mengandung Putri Charlotte juga harus dirawat karena kondisi tersebut. (tia/CNN/Daily Mail/BBC/JPC)

Respon Anda?

komentar