Iklan
Walikota Batam, Rudi SE, bersama Dewan Pembina Apindo Abidin Hasibuan, Usman fan dan tamu undangan melepas balon pada acara pembukaan Restoran McDonald’s di Komplek Fanindo Sanctuary Tering, Batamcenter, Jumat (15/9). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Restoran McDonald’s di Komplek Fanindo Sanctuary Tering, Batamcenter secara resmi beroperasi, Jumat (15/9). Pembukaan gerai ke dua di Batam ini ditandai dengan penjualan hingga 3700 paket.

Acara peresmian ini dihadiri Walikota Batam, Rudi SE, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Presiden Direktur McDonald’s Indonesia, Sukowati Sosrodjojo, serta Managing Director McDonald’s Indonesia, Kitson Choong.

“Sebelum pembukaan kami sudah melakukan penjualan yang tinggi. Diharapkan ke depannya ini semakin meningkat,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka.

Sutji menjelaskan sampai saat ini PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s telah memiliki 177 restoran di seluruh Indonesia. Dia mengaku Batam menjadi salah satu wilayah dengan prospek yang besar.

“Batam ini sangat bagus. Dengan bukanya gerai baru ini juga bisa menarik para investor untuk membuka usaha di sekitar lokasi ini,” tutur Sutji.

Sutji menambahkan di gerai terbaru ini, pihaknya menyediakan fasilitas Drive Thru. Dimana, pengunjung dapat memesan dan membayar dari atas kendaraan dengan waktu yang singkat.

Slain itu tersedia faslitas play land serta party room. Dimana, keluarga yang menunjungi McDonald’s bisa menyantap hidangan sambil bermain. “Jadi ke sini tidak hanya makan. Bisa untuk acara dan bermain besama,” tutur Sutji.

Selain itu menyediakan promo untuk pengunjung hingga 20 September mendatang. Untuk pembelian 18 September mendatang mendapatkan gratis bantal sepatu, dan pembelian tanggal 19 Septembe mendapat bantal ice cream cone. (opi)