Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau lokasi proyek pembangunan stadion olahraga di Desa Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (17/9) lalu. F. Humas Pemkab Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pengerjaan stadion olahraga yang menelan anggaran sekitar Rp 10 miliar di Desa Busung Kecamatan Seri Kuala Lobam dikebut siang malam. Ini
dilakukan karena Bupati Bintan Apri Sujadi meminta agar pembangunan stadion di atas lahan seluas 4,5 hektare itu selesai tepat waktu.

Pantauan Batam Pos, beberapa malam terlihat pengerjaan di lokasi proyek pembangunan menggunakan bantuan alat penerangan. Jika siang hari, pekerja merakit besi di tiang-tiang pondasi, malamnya terlihat alat berat terlihat mengecor tiang pondasi di proyek tersebut.

Melihat sejauh mana proses pengerjaan, Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau lokasi proyek, Sabtu (17/9) lalu. Saat itu, ia memeriksa material yang digunakan dalam pembangunan stadion. Mulai dari ukuran panjang, lebar lapangan, areal lintas lari atletik hingga drainase di sekitar stadion olahraga, kata Apri harus benar-benar sesuai
spesifikasi.

Dia juga meminta kepada Dinas Perkim Bintan agar menghubungi kontraktor terkait kepastian proyek selesai tepat waktu. “Saya akan minta kadis membuat laporan progres terkini pembangunan stadion olahraga ini,” katanya.

Apri menambahkan, pembangunan stadion olahraga ditargetkan selesai akhir tahun. Hadirnya stadion ini, diharapkan bisa menunjang kegiatan PS Bintan dalam melakukan kompetisi olahraga, utamanya kompetisi liga 3 wilayah Sumatera. Selain itu juga mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat. “Kita harapkan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga,” tukasnya. (cr21)

Respon Anda?

komentar