batampos.co.id – Kedatangan pelopor zumba Indonesia, Junko Agus dalam acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party di Kepri Mall, Batam pada 24 September 2017 memberi arti tersendiri bagi pegiat zumba lokal di Batam.

Salah satunya, Indri Artanti yang merupakan instruktur zumba di Batam. Menurutnya, kehadiran Junko dalam kegiatan tersebut bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan olahraga zumba ke masyarakat Batam.

Tak hanya lebih memperkenalkan zumba kepada masyarakat Batam. Acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party yang digagas Batam Pos ini juga bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu dari Junko Agus kepada instruktur atau penyuka zumba di Batam lainnya.

“Bisa sharing dengan Junko merupakan sebuah pengalaman yang bagus dan bermanfaat. Jadi acara ini harus dimaksimalkan dan diikuti penyuka zumba di Batam,” ujar Indri kepada Batam Pos, Selasa (19/9).

Instruktur zumba di Celebrity Fitness Kepri Mall ini mengatakan, saat ini antusias masyarakat Batam terhadap olahraga zumba sudah sangat baik dan diterima dengan tangan terbuka.

“Mereka (pelaku olahraga zumba) selalu antusias dengan kegiatan semacam ini. Dan saya juga sudah menginformasikan kepada teman-teman yang rutin melakukan zumba bareng saya untuk ikut Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party ini,” kata Indri.

Sementara itu, Penanggung jawab Event Organizer Batam Pos, Herman Mangundap menuturkan, setiap peserta yang mendaftar di acara ini bisa mendapatkan tabungan baru dari Bank BTN sebesar Rp 50 ribu.

Adapun biaya pendaftarannya sebesar Rp 50 ribu bagi peserta dibawah dan diatas 35 tahun, Rp 200 ribu bagi grup dan dance serta Rp 75 ribu bagi peserta zumba party.

Pendaftaran ditutup sampai tanggal 23 September 2017 dan peserta bisa mendaftar di Batam Pos, Gedung Graha Pena lantai 2, Batam.

“Ayo daftarkan diri segera dan meriahkan acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party ini. Dijamin tidak akan menyesal,” tutup Herman. (cr16)

 

 

Respon Anda?

komentar