Kapolsek Kundur Utara/ Barat Akp Emsas Mardenis memberikan penyuluhan di hadapan pelajar SMP 01 Kundur Utara. F. Imam Sukarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Jajaran Polsek Kundur Utara/Kundur Barat gencar mengadakan penyuluhan bahaya narkoba, paham radakilasme dan tertib berlalu lintas di kalangan remaja dan pelajar. Seperti Selasa (19/9) kemarin, Kapolsek Kuta/Kuba AKP Emsas Mardenis menyambangi SMP 01 Kundur Utara bersama Wakil Kepala SMP 01 Kundur Utara Herri Purwanto melakukan penyuluhan.

Sedikitnya 300 palajar dengan tertib mengikuti penyuluhan yang disampaikan kapolsek tersebut. Upaya ini dilakukan untuk pencegahan awal terhadap maraknya narkoba sekaligus sebagai pengetahuan bagi pelajar.

“Kami prihatin dengan maraknya peredaran narkoba belakangan ini, yang sudah menjalar pada pelajar maupun pemuda. Makanya melalui penyuluhan ini diharapkan menjadi pengetahuan dan pencegahan bagi pelajar akan bahaya narkoba,” kata Emsas.

Ditambahkannya, dalam penyuluhan tersebut disampaikan adanya psikotropika jenis baru yang dikemas dalam berbagai bentuk menarik, tetapi memberikan efek yang bisa merusak kesehatan. Penyuluhan akan terus dilakukan di setiap sekolah di wilayah hukum Polsek Kundur Utara/Kundur Barat. (ims)

Respon Anda?

komentar