Ilustrasi (Wahyu Kokang/Jawa Pos/JawaPos.com)

Banyak orang yang cinta nge-gym. Namun, tidak ada yang menyaingi cinta pria asal Worms, Jerman, pada olah tubuh itu.

Sebut saja namanya Paul. Rasanya, hampir semua anggota badan dia latih. Termasuk, bagian tubuhnya yang paling pribadi. Entah bagaimana ceritanya, alat vital Paul nyangkut di plate beban 2,5 kg saat sedang latihan.

Insiden itu terjadi Jumat lalu (15/9). Ketika berteriak minta bantuan, Mr P milik Paul berada di lubang plate yang biasa digunakan untuk memasang bar angkat berat. Pengelola gym tempatnya latihan langsung menelepon 911. Paul dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, tim dokter, tampaknya, menyerah. Mereka melempar kasus itu pada pemadam kebakaran.

’’Dengan bantuan gerinda, gergaji, dan alat bantu hidrolik, plate itu bisa kami lepas setelah tiga jam,’’ papar pemadam kebakaran Worms di laman Facebook mereka. Hiii…

Mereka menjelaskan, awalnya tim dokter mencoba melumasi area vital itu dengan pelicin. Namun, upaya tersebut gagal. Tim pemadam kebakaran pun memotong plate itu hingga jadi lima bagian.

’’Tolong jangan tiru aksi bodoh pria ini!’’ tegas mereka di akhir unggahannya. Sayang, tidak ada keterangan tentang kondisi bagian penting itu. Semoga saja, sih, nggak kenapa-napa. Dan, semoga Paul segera sadar bahwa tidak semua otot bisa diperbesar dengan latihan beban. (Mirror/fam/c17/na)

Advertisement
loading...