Iklan
Truk tergelincir masuk ke parit. Diduga supir ilang kendali saat melintasi tikungan jalan di Desa Sungai Ulu. F.Aulia Rahman/Batam Pos.

batampos.co.id – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan di Desa Sungai Ulu Natuna, Kamis (21/9). Satu unit Dum truk tergelincir dan meluncur ke dalam parit sedalam dua meter. Beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak menelan korban jiwa. Zakir,45 sopir truk hanya mengalami luka ringan. Namun Zakir sempat terjepit di dalam truk.

Iklan

Rudi,40 yang juga sopir truk yang ikut membantu evakuasi mengaku, truk terpaksa ditarik ke luar parit untuk mengeluarkan Zakir yang kakinya terjepit.

“Untung ada truk molen yang melintas, jadi langsung bisa menarik truk dari parit. Cedera tidak begitu parah, ada luka di bagian wajah dan kaki,” ujar Rudi.

Sementara korban yang dalam kondisi sadar mengaku, truk yang dikendarainya disenggol dan tak bisa kendalikan hingga meluncur masuk sungai yang hanya beberapa meter dari rumahnya di Sungai Ulu.

“Saya mau pulang ke rumah, tadi baru selesai antar pasir,” kata Zakir.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan ruas jalan di Desa Sungai Ulu sempat terjadi macet sekitar satu jam, selama evakuasi menarik truk dari parit. (arn)