foto: wikipedia

batampos.co.id – Selain menjadi instruktur dalam Zumba Fitness Party, pelopor zumba Indonesia, Junko Agus juga bakal menjadi juri dalam Aerobic Competition yang digagas Batam Pos, Minggu (24/9) esok di Kepri Mall.

Iklan

“Tentunya ini akan menjadi suatu tambahan semangat bagi peserta untuk unjuk kemampuan di hadapan Junko dalam lomba nanti,” ujar penanggung jawab Event Organizer Batam Pos, Herman Mangundap kepada Batam Pos, Jumat (24/9).

Kategori aerobic competition yang dipertandingkan, yakni aerobic competition dengan usia dibawah 35 tahun, aerobic competition dengan usia diatas 35 tahun, grup (5 orang) dan dance (4-8 orang).

Adapun biaya pendaftarannya sebesar Rp 50 ribu bagi peserta dibawah dan diatas 35 tahun, Rp 200 ribu bagi grup dan dance serta Rp 75 ribu bagi peserta zumba party.

Pendaftaran ditutup sampai tanggal 23 September 2017 dan peserta bisa mendaftar di Batam Pos, Gedung Graha Pena lantai 2, Batam.

“Ini pertama kali Junko datang ke Batam. Jadi kesempatan langka tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin bagi penggemar zumba di Batam dengan ikut acara ini. Batas waktu pendaftaran akan ditutup Sabtu (23/9) ini,” tutup Herman.

Sementara itu, Junko menambahkan, saat ini zumba sudah menjadi olahraga yang digemari masyarakat Indonesia. Dan di Batam merupakan salah satu kota yang memiliki komunitas dan penggemar zumba terbanyak.

Zumba Junko bisa membuat tubuh sehat dan pikiran tenang seperti ada refresh.

Manfaat lain tambah dia, zumba Junko bisa membakar kalori dan secara otomatis akan menurunkan berat badan secara alami. Zumba Junko membuat seluruh tubuh bergoyang, dari kepala hingga kaki. Gaya tariannya yang berfokus pada pundak, perut dan pinggul, pun membuat tubuh jadi kencang.

“Latihan zumba selama satu jam dapat membakar 800-1000 kalori dalam tubuh. Alasan ilmiah itu yang membuat zumba menjadi fenomenal seperti sekarang ini,” tambah Junko. (cr16)