ilustrasi

Buanglah sampah di tempatnya. Termasuk sampah number one dan number two alias buang air kecil dan besar.

Nah, hal itulah yang, tampaknya, dilupakan oleh seorang pelari cewek di Colorado Springs, Colorado. Sebut saja namanya Anna. Saking kebeletnya, Anna melakukan number two di halaman Cathy Budde.

Parahnya, hal itu dia lakukan nyaris tiap hari selama beberapa minggu. Budde menjelaskan, anaknya beberapa kali memergoki Anna. Putranya melihat Anna dengan santai berjongkok, lalu melakukan ritualnya.

’’Saat aku tegur, dia cuma bilang, ’Yeah, maaf ya,’ lalu lari seperti nggak ada apa-apa,” paparnya. Yang bikin sebel, ”sampah” itu tidak ditutup dan dibiarkan begitu saja.

”Kami akan mengawasinya. Kasus tersebut abnormal dan baru pertama di sepanjang karirku,” tegas Sersan Polisi Johnathan Sharketti sebagaimana dikutip Mirror.

Dia telah memintai keterangan Budde dan putranya tentang ciri-ciri pelaku. Warga sekitar pun ikut membantu. Mereka membikin poster pencarian yang ditempel di sekitar perumahan Budde.

Mungkin lain kali Anna bisa lari sambil bawa sarung dan sekop. Waktu alam ”memanggil”, paling enggak dia bisa nguruk tanpa buka-bukaan. (Mirror/fam/c6/ttg)

Respon Anda?

komentar