Senam Zumba. Foto: istimewa

batampos.co.id – Acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party yang digagas Batam Pos pada Minggu (24/9) ini di Kepri Mall siap digelar.

“Persiapan sudah oke, tinggal pelaksanaan acara saja,” ujar penanggung jawab Event Organizer Batam Pos, Herman Mangundap kepada Batam Pos, Sabtu (23/9).

Acara yang dihadiri pelopor zumba di Indonesia, yakni Junko Agus ini diharapkan bisa berlangsung sukses serta mampu memberi kesan yang mendalam dan positif kepada para peserta atau zumba lovers di Kota Batam.

“Sejauh ini antusias pendaftaran peserta sangat baik. Kita juga masih membuka pendaftaran sampai hari H, atau on the spot,” kata Herman.

Beberapa peserta yang merupakan pecinta zumba atau zumba lovers di Kota Batam mengaku sudah tidak sabar lagi dengan acara tersebut.

Seperti Maria Elizabeth, sebagai pelopor zumba di Kota Batam, dengan kehadiran Junko dalam acara tersebut bisa sekaligus mendongkrak popularitas olahraga zumba dan mengenalkan zumba ke masyarakat Batam pada umumnya.

“Ini acara sangat positif banget. Terlebih dengan datangnya Junko yang untuk pertama kalinya ke Batam. Pastinya zumba lovers se-Batam sangat menantikan acara ini,” ujar Betty, sapaan akrabnya.

Acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party yang dimulai pukul 10.00 WIB di Kepri Mall ini juga diharapkan mampu mengundang antusias khalayak dan publik Batam.

Tak hanya itu, para peserta yang beruntung juga bisa mendapatkan doorprize atau lucky draw berhadiah total puluhan juta rupiah yang sudah disiapkan panitia.

“Mudah-mudahan acara nanti bisa berlangsung sukses. Para peserta juga diharapkan mampu tampil semaksimal mungkin dalam aerobic competition karena Junko tampil sebagai juri,” tambah Herman.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Aerobic Competition dan Zumba Fitness Party ini.

Para pihak sponsor yang terlibat juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan mendirikan stan-stan mereka di sekitar lokasi acara.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yang dengan dukungan mereka, acara ini bisa terselenggara dengan baik,” tutup Herman. (cr16)

Respon Anda?

komentar