Pilwako Pinang

batampos.co.id – Ketua DPC Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengungkapkan akhir bulan ini, Koalisi Anakpinang akan mendeklarasikan Syahrul, wakil wali kota petahana, sebagai bakal calon wali kota yang diusung pada Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang.

Iklan

“Kami sudah dapat konfirmasi tanggal 29 September ini, akan deklarasi dengan Pak Syahrul. Itulah hasil rapat terakhir dengan seluruh partai dalam Koalisi Anakpinang,” kata Angga, Selasa (26/9).

Lantas siapa wakil yang hendak mendampingi Syahrul? Santer kabar menyebutkan, Ade Angga adalah sosok yang dirasa pas oleh partai dalam koalisi untuk mendampingi Syahrul pada palagan Pilkada Tanjungpinang 2018.

Ade Angga sendiri tidak menampik hal tersebut. Golkar, Demokrat, PKPI, dan PPP, sudah menyatakan dukungannya pada dirinya untuk maju mendampingi Syahrul. Tapi politisi muda Partai Golkar ini enggan jemawa. “Sekarang berpulang ke Pak Syahrulnya bagaimana. Kalau koalisi sudah sepakat Syahrul-Angga,” ujarnya.

Hanya saja yang ingin dipastikan Ade Angga adalah, pada akhir bulan ini baru mendeklarasikan Syahrul semata. Soal wakilnya, mesti menunggu hasil rapat terakhir bersama partai dalam koalisi. “Saya sih mengabdi buat bekerja saja, kalau memang kelak nama saya yang keluar, saya siap untuk bekerja,” pungkasnya. (aya)