Jajaran direksi ATB Batam Zulkhairi Pasuni Vice President Director ATB (dua dari kiri) Paul Bennet Engineering Director ATB (kiri), Binsar Tambunan, Kepala Kantor air BP Batam dan Asriel Hey Finance Director ATB (kanan) saat meresmikan website baru ATB di Megamall Batam centre Selasa 26/9 malam.

Sebagai perusahaan air terbaik di Indonesia PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu melakukan terobosan-terobosan baru di bidang informasi dan teknologi. Selain aplikasi SCADA dan GIS terintegrasi, ATB melakukan re-desain Website resmi ATB. Tampilan website ATB hadir dengan tampilan baru yang lebih atraktif.

Zulkhairi Pasuni, Vice President Director ATB meresmikan langsung re-launching website baru ATB di Atrium Timur Megamall Batam Centre. Zulkhairi didampingi Paul Bennet Engineering Director ATB dan Asriel Hey Finance Director ATB. Zulkhairi mengatakan, ATB selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Sempena dengan hari pelanggan, kami melakukan peningkatan untuk pelanggan dengan meluncurkan website baru ATB. Kami ingin agar pelanggan dan mitra ATB tetap bisa menikmati peningkatan dari nilai yang diberikan,” ujar Zulkhairi

Hal senada di ungkapkan Binsar Tambunan, Kepala Kantor air BP Batam. Binsar merasa bangga dengan kinerja ATB selama 22 tahun berkiprah, karena sampai saat ini ATB sudah menorehkan banyak prestasi. Termasuk menjadi yang terbaik dalam berinovasi memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“BP Batam tentunya menyambut gembira terobosan yang di lakukan ATB untuk bisa mendekatkan diri ke pelanggan, melalui website baru yang di siapkan. Pelanggan bisa lebih dekat dan semakin mudah berinteraksi dengan pihak ATB melalui layanan online di website yang di bangun oleh karyawan ATB sendiri,” harap Binsar.

Tampil dengan konsep baru, website resmi ATB di harapkan bisa menjadi solusi kemudahan dalam memberikan pelayanan ke pelanggan. Secara bertahap informasi yang berhubungan langsung dengan layanan pelanggan di hadirkan dalam website baru.

“Perubahan yang cukup signifikan adalah terdapatnya beberapa fitur baru yang tidak ada di website ATB sebelumnya. Website resmi ATB tampil lebih interaktif yang diharapkan updatenya benar-benar lebih terbarukan, realistis dan realtime,” jelas Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Selasa (26/9).

Dengan website baru akan ada layanan online service yang bertujuan memudahkan pelanggan. Layanan yang bisa di gunakan pelanggan diantaranya layanan sambung baru, layanan sambung ulang, balik nama ataupun permintaan putus sementara.

Adapun layanan berbasis online ini tentunya sangat bermanfaat bagi pelanggan, karena waktu pelanggan akan lebih efisien.

“Setelah memanfaatkan layanan online melalui website, verifikasi data pelanggan tetap harus di lakukan. Karena dokumen manual juga tetap harus di verifikasi seperti KTP, Surat domisili, surat dari BP Batam, aslinya tetap harus di lihat dulu. Tentunya kami berharap dengan semuanya bisa meningkatkan mutu pelayanan di ATB dan bisa meningkatkan kenyamanan service di pelanggan,” tambah Enriqo.

Layanan lainnya yang di sediakan di website baru adalah adanya layanan E-proc atau online procurement. Layanan ini bisa di dimanfaatkan bagi seluruh supplier di seluruh Indonesia. Siapapun pebisnis mempunyai kesempatan yang sama untuk memasukan penawaran, asalkan bisa memenuhi persayaratan yang di tentukan.

“Melalui layanan online procurement yang di bangun ATB, semua pebisnis bisa mengikuti. Kita membuka kesempatan kepada siapapun pelaku bisnis yang mempunyai bisnis terkait produk atau jasa yang dibutuhkan, tidak hanya di Batam namun di seluruh Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Melalui perwajahan website baru ATB nantinya juga bisa menayangkan informasi iklan bagi partner ATB seperti vendor atau mitra kerja dalam mempromosikan produk dan jasanya. Dalam tampilan website ATB nantinya disiapkan sekitar tiga slot yang berfungsi sebagai tayangan informasi iklan.

Fitur lainnya yang di sematkan di website baru ATB adalah tampilan fitur untuk video-video seputar kegiatan ATB baik kegitan edukasi, SCR, hingga pekerjaan-pekerjaan dilapangan.

Diresmikannya re-launching website baru ATB ini juga di hadiri oleh sejumlah pengunjung Megamall, termasuk pelanggan domestik, industri serta perwakilan dari sejumlah mahasiswa. (rilis)

Respon Anda?

komentar