Anggota unit laka lantas polres Bintan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan KM 16 Gesek, Selasa (26/9) sekitar pukul 09.47 pagi. F. Unit laka lantas Satlantas Polres Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Sebuah kecelakaan maut kembali merengut nyawa. Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi BP 2346 BJ, Doni Efendi,32, warga Toapaya Selatan tewas setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor bernomor polisi BP 4168 QT, Daniel Samosir,16, di Jalan KM 16 Gesek, Selasa (26/9) sekitar pukul 09.47 pagi.

Informasi yang dikumpulkan Batam Pos, sepeda motor yang dikendarai korban akan masuk ke jalan dari arah Kawal ke Tanjungpinang. Melihat situasi aman, korban langsung masuk ke jalan setelah ada mobil yang melintas. Tapi di luar dugaan ternyata di belakang mobil itu ada sepeda motor lainnya.

“Mungkin karena kaget korban menabrak bagian depan motor yang berada di belakang mobil, keduanya tersungkur di aspal,” kata Arul warga Kijang yang kebetulan melintas.

Setelah kejadian kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri di Tanjungpinang. Sedangkan motor keduanya diangkut mobil Laka Lantas Polres Bintan.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Anjar Yagota membenarkan kemalangan tersebut. Dua korban laka lantas telah dilarikan ke rumah sakit, namun seorang pengendara bernama Doni Efendi tewas.

“Ada luka di bagian kepala belakang mungkin karena terbentur aspal, sedangkan pengendara lainnya, Daniel Samosir luka di bagian lutut kanan,” jelasnya. (cr21)

Advertisement
loading...