Tipe The Garden House di One Residence Batamcentre

batampos.co.id – PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Reztan Indonusa sebagai pemilik apartemen premium yang berada di pusat Kota Batam, One Residence menghadirkan tipe terbaru The Garden House sebanyak lima unit.

“The Garden House ini merupakan unit apartemen yang ditawarkan bernuansa rumah, dimana satu unit terdiri dari dua lantai dengan tinggi siling 5,7 meter,” ujar Sales Manager One Residence, Hen Bui Rabu (27/9).

Hen Bui menjelaskan harga perkenalan unit ini ditawar mulai dari Rp 1,6 miliar untuk pembayaran cash bertahap dan bisa dicicil selama 36 kali. Sedangkan untuk pembelian cash keras harga Rp 1,5 miliar.
“Nantinya di unit ini akan ada private vertical garden, dan hanya khusus di lima unit ini saja,” jelasnya.

Apartemen satu menara ini, berada diatas lahan seluas 3,900 meter persegi. Yang terdiri dari 25 lantai dengan total 330 unit terdiri dua tipe yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.
“Saat ini dari total yang ditawarkan sudah terjual sebanyak 70 persen, dimana untuk tipe tiga kamar sudah habis, dan tersisa tipe dua kamar saja,” sebutnya.

Adapun harga yang di tawarkan mulai dari Rp 850 juta hingga Rp 1,8 miliar per unit, yang bisa langsung dicicil dengan cicilan ringan Rp 7,8 juta perbulan.
“Promo pembelian Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan cicilan cash bertahap bisa 48 kali langsung ke developer tanpa bunga,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hen Bui mengatakan promo pembelian selama bulan September, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung satu unit smart tv 40 inchi.
“Penawaran ini berlaku untuk pembelian semua unit dengan semua cara bayar,” kata Hen Bui.

Sementara itu, untuk memanjakan para konsumen yang telah membeli One Residence, pengembang kembali mengundang artis ibu kota Bunga Citra Lestari (BCL) memeriahkan akhir September nanti.
“Kami memang sering mengadakan event, dua atau tiga bulan sekali. Bulan Mei lalu kami undang Rossa, bulan sebelumnya Cak Lontong. Ini semua dalam rangka memanjakan konsumen kami, dengan selalu mengadakan event,” terangnya.

Kegiatan bertema Autumn Festival diadakan di Harris Hotel Batamcentre mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.
“Kegiatan di mulai dengan dinner bersama, dan disela-sela kegiatan akan ada doorprize untuk para tamu undangan yang hadir,” ucapnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi marketing galeri di komplek Harris Hotel Batamcentre. (cr12)

 

Advertisement
loading...