batampos.co.id – Memanjakan para konsumen dan calon pembeli, apartemen One Residence kembali membuat perhelatan dengan tema Autumn festival with Bunga Citra Lestari dan Angels percussion di Harris hotel Batamcenter, Kamis (28/9).

BCL menyapa tamu yang datang pada malam itu dengan tembang pertama berjudul sunny. Suasana semakin meriah ketika istri dari Asraf ini kembali mempersembahkan suara emasnya dengan judul lagu Bilang Papamu dan Cinta Sejati membuat para penonton terhipnotis. Ibu dengan satu anak ini turun menyapa para konsumen yang hadir.

“Terimakasih sudah mengundang saya ke Batam, ini kali yang kedua dan sudah hampir 10 tahun nggak ke sini,”kata BCL menyapa konsumen One Residence.

One Residence merupakan apartemen premium yang dimiliki oleh PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Reztan Indonusa. Apartemen ini mengusung konsep private Residence terletak di pusat pemerintahan kota batam, Batamcenter.

“Saat ini penjualan unit One Residence sudah mencapai 70 persen sejak dipasarkan pada bulan Maret lalu, ” kata Chief project marketing PT Indonesia Paradise property Tbk, Reagan Halim.

Reagan mengatakan pada kesempatan ini One Residence memperkenalkan tipe unit baru dengan nama the garden house. Tipe yang ditawarkan unit ini memiliki dua lantai menjadikan unit apartemen menjadi lebih luas dan nyaman.Unit yang ditawarkan sangat terbatas hanya lima unit. Terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.
“Bagi yang senang tinggal di apartemen dengan suasana rumah, the garden house ini bisa menjadi pilihan. Sesuai dengan namanya the garden house maka setiap unit ini memiliki akses pribadi menuju terrace the garden, dengan unit seperti rumah,” kata Reagan.

Apartemen One Residence dengan tagline living at the edge of luxury memiliki fasiltas delapan element of quality Living yang tidak pernah ada sebelumnya di kota Batam.

Beberapa diantaranya the promenade, infinite SeaView pool, la first entrance serta viewing deck.
Tak hanya itu one Residence bersebelahan dengan terminal Ferry Batamcenter yang merupakan akses internasional menuju Singapura dan Malaysia.

“Hal ini yang menjadikan one Residence sebagai ikon baru di kota Batam, fasilitas tersebut dan lokasi bangunan yang strategis membuat one Residence me jadi pilihan utama sebagai tempat tinggal maupun investasi,” terangnya.

Reagan mengatakan kenapa memilih one Residence ada tiga keunggulan yakni pertama dari segi komunitas.

“Produk yang kami desain dan konsep yang ditawarkan secara tidak sengaja tercipta satu komunitas di kota Batam,” jelasnya.

Keunggulan kedua dari sisi lokasi, karena one Residence memberilan akses mudah untuk mendapatkan kenyamanan hidup di perkotaan khususnya kota Batam. Keunggulan ketiga cocok dijadikan untuk investasi.

One Residence menawarkan tiga tipe hunian, two bedroom, three bedroom dan three bedroom corner. Di bulan September ini pengembang menawarkan promo cicilan ringan 48 kali dan promo cicilan kredit kepemilikan apartemen (KPA) dengan besar cicilan Rp7,8 juta perbulan.

Mengenai progreses pembangunan bulan Agustus lalu, sudah ground breaking, saat ini kondisi sudah pemancangan 20 persen.

“Akhir tahun ini pemancangan sudah siap,”jelasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar