Ilustrasi

batampos.co.id – Juwadi, warga Tanjung Sengkuang Raya, Batuampar ditemukan tewas tergeletak bersama sepeda motor Honda Supra BP 5882 D yang dikendarainya di jalan Yos Sudarso, Sungai Jodoh, Batuampar, Rabu (27/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pria berusia sekitar 50 tahun ini diduga mengalami serangan jantung saat sedang mengendarai sepeda motornya ke arah Jodoh. Dia diduga terjatuh dari sepeda motornya dan langsung tewas di tempat. Wajah dan tangan pria itu tampak membiru.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, pihaknya pertama sekali mendapatkan informasi dari pengguna jalan. Pada saat itu, pengguna jalan melaporkan bahwa Juwadi tergeletak akibat kecelakaan tunggal.

“Setelah mendapatkan laporan itu, kemudian petugas kita langsung ke lokasi kejadian dan ke Rumah Sakit Budikemuliaan untuk mengecek korban. Ternyata, korban telah meninggal dunia,” ujar Putu, Kamis (28/9) siang.

Putu menjelaskan, saat di lokasi kejadian pengguna jalan melihat Juwadi tergeletak disamping sepeda motornya yang sedang dalam posisi tegak. Sementara, di tubuh Juwadi tidak ditemukan adanya luka karena terjatuh dari sepeda motornya.

“Dari keterangan dokter, ia diduga meninggal karena serangan jantung saat mengendarai sepeda motor. Di lokasi kejadian, kita juga tidak menemukan kerusakan dari sepeda motor korban,” tuturnya.

Atas kejadian itu, selanjutnya jajaran Satlantas menghubungi keluarga Jumadi untuk mengabarkan kejadian ini. Putu mengatakan, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas meninggalnya Jumadi. Selain itu, pihak keluarga juga meminta agar cepat diproses dan jenazah Jumadi bisa dibawa pulang.

“Jenazah korban sudah dibawa sama keluarganya dan langsung dimakamkan sama pihak keluarganya di Sengkuang Raya,” imbuh Putu. (cr1)

Respon Anda?

komentar