Jumat, 29 Maret 2024

Jafar Dilaporkan Hilang

Berita Terkait

Jafar

batampos.co.id – Ratusan warga di Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong melakukan pencarian terhadap Jafar, kakek berusia 80 tahun. Warga RT 006 RW 003, Dusun 2 Desa Pengudang itu dikabarkan hilang sejak Senin (2/10) sore lalu.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, siang itu korban meminta bantuan tetangganya untuk mencari kayu bakar di hutan. Setelah mencari kayu, sore harinya korban masih terlihat di pondoknya. Setelah itu, korban dikabarkan sudah tidak pulang ke rumahnya. Sejak itu, keluarga korban panik dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan kepolisian.

Babinkamtibmas Desa Pengudang Brigadir Apriadi Pardamaian Ambarita saat dihubungi Batam Pos, Selasa (3/10) kemarin mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya warga Pengudang yang menghilang secara misterius.

Ia mengatakan, sampai sore ini kepolisian serta pihak Babinsa dibantu warga setempat sedang melakukan pencarian di sekitar hutan antara Pengudang dan Sumpat. Bahkan, kepala desa mengerahkan ketua RT dan masyarakat sekitar 150 orang untuk melakukan pencarian kakek di sekitar hutan.

“Semoga bisa ditemukan segera, tapi kalau pun ada yang melihat si kakek sebaiknya menghubungi anaknya, Alijah di nomor 085264275770,” katanya. (cr21)

Update