Jumat, 19 April 2024

Hindari Lubang, Dua Pemotor Adu Kambing

Berita Terkait

Kedua pemotor yang terlibat lakalantas mendapatkan perawatan di puskesmas Tanjungbatu Kamis malam. F. Imam Soekarno

batampos.co.id – Karena ingin mengelak jalan berlubang, dua pemotor adu kambing di ruas jalan penghubung antara Desa Sungai Sebesi dengan Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Kamis (5/10) malam. Akibatnya, dua pengendara masing-masing Tan Kheng Seng, 51, dan Nuraini, 15, pelajar SMAN 03 Kundur mengalami luka parah di bagian kepala. Keduanya dirujuk ke rumah sakit di Batam dan rumah sakit HM Sani Tanjungbalai Karimun, malam itu juga untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kanit lantas Polsek Kundur Aiptu Bukit mengakui terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menyebabkan kedua pemotor harus dirujuk ke rumah sakit akibat luka serius. Kronologis kejadian disebutkan, pada Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB, sepeda motor dengan nomor polisi BP 5657 QK yang dikendarai Tan Kheng Seng datang dari arah Tanjungbatu Kota menuju Sungai Sebesi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor bernomor polisi BP 4298 KC dikendarai Nuraini.

“Kondisi jalan yang dilalui kedua pemotor rusak berlubang. Karena ingin menghindar lubang tadi, keduanya tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga terjadi tabrakan,” papar Aiptu Bukit, Jumat (6/10).

Mengenai korban, Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edi Sudono menerangkan bahwa kedua korban sebelumnya mendapat perawatan di puskesmas Tanjungbatu. “Selanjutnya dirujuk ke rumah sakit di Batam dan Karimun,” terang Wisnu.

Sementara Supono salah seorang warga prihatin melihat jalan di Pulau Kundur yang kondisinya rusak parah. Bahkan tempat terjadinya kecelakaan, selain kondisi jalan berlubang, juga tidak ada penerangan jalan. Kerusakan jalan raya Sungai Sebesi menuju Sungai Ungar sudah lama rusak, namun sampai sekarang belum juga diperbaiki. (ims)

 

 

Update