Jumat, 19 April 2024

DPRD Kepri Kunjungi SPN Tanjungbatu

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Rombongan dari Komisi I DPRD Kepri sedang melihat SPN Kundur. F. Imam/Batam Pos.

batampos.co.id – DPRD Provinsi Kepri dari Komisi I melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) di Kundur, Sabtu (7/10) lalu. Rombongan dipimpin Aburahman didampingi Sekretaris Komisi Syukri Fahrial, dua anggota Ery Suandi, dan Nurman.

Kedatangan rombongan untuk meninjau sarana dan prasarana di sekolah polisi tersebut. Kehadiran rombongan disambut langsung Kepala SPN Polda Kepri Kombes Pol. Octo Budhi Prasetyo SIK bersama sejumlah perwira.

Ery Suandi mengatakan kunjungan Komisi I ke SPN dalam rangka meninjau kesiapan pembangunan 12 ruang kelas yang dianggarkan melalui APBD Provinsi Kepri 2017. Selain itu untuk menjaring aspirasi dari Kepala SPN terkait sarana prasana skala prioritas yang dibutuhkan nantinya diusulkan pada APBD 2018 mendatang.

“Kami ingin SPN Polda Kepri di Tanjungbatu ke depan menjadi lebih besar, berkualitas di Indonesia. Makanya kami dari anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri terus mendorong untuk melengkapi sarana dan prasana penunjang,” terang Ery Suandi.

Sementara Kepala SPN Polda Kepri Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo SIK, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian anggota dewan Kepri akan perkembangan SPN di Tanjungbatu. Dikatakannya pengerjaan 12 ruang kelas bantuan pemerintah Provinsi Kepri sudah selesai dan rencananya 16 Oktober mendatang diresmikan.

Pemerintah Karimun ikut membantu berupa pengaspalan jalan di Komplek SPN. Skala prioritas saat ini adalah pembangunan empat barak berkapasitas 400 orang dan alang melintang sebagai sarana latihan siswa. (ims)

Update