Rabu, 24 April 2024

Hari ini, Adi Prihantara Dilantik

Berita Terkait

Adi Prihantara. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi akan melantik Adi Prihantara, sebagai Sekda definitif Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, hari ini Selasa (10/10), pukul 10. 00 WIB.

“Besok (hari ini, red) pak Adi Prihantara dilantik sebagai Sekda. Undangannya sudah disebar ke seluruh dinas, termasuk ke saya,” ungkap Kepala Dinas Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (BPMPTSP) Bintan, Hasfarizal Handra, Senin (9/10).

Adi Prihantara, saat ditemui di ruang kerjanya mengaku siap dilantik dan siap mengemban tugas sebagai Sekda Bintan.

Menurutnya jabatan Sekda ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. “Saya siap menjalankan tugas sebagai Sekda, untuk membantu Bupati Bintan. Terlebih di bidang administrasi pemerintahan,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjutnya dirinya juga akan berupaya semampu mungkin untuk bisa mengkoordinir antar kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Bintan. Sebelumnya, ada tiga nama peserta yang lolos seleksi calon Sekda Bintan, yakni Adi Prihantara, Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Hasfarizal Handra, serta Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bintan, Juni Rianto. Namun, dari ketiga calon ini, Adi Prihantara yang dipilih Bupati Bintan, Apri Sujadi untuk dilantik menjadi Sekda Defenitif Bintan. (cr20)

Update