Jumat, 29 Maret 2024

Warga Tangki Seribu Ngamuk pada Buyung, sebab …

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang pria yang diketahui bernama Buyung babak belur diamuk warga. Pria tersebut diamuk warga. Ia diduga hendak mencuri di rumah salah seorang warga di Ruli (rumah liar) Tangki Seribu, Kecamatan Batuampar, Kamis (5/10) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar Iptu Ferry Supriadi mengatakan, saat kejadian itu seorang warga melihat Buyung hendak mencongkel rumah seorang warga rumah. Karena dipergoki itu, ia kemudian lari dan selanjutnya dikejar oleh warga. Namun, usaha pengejaran itu tidak membuahkan hasil.

“Sekira satu jam kemudian, warga melihat diduga tersangka lalu diteriaki maling. Setelah tertangkap, diduga tersangka ini langsung dipukul,” ujarnya, Senin (9/10).

Usai tertangkap oleh warga, jajaran Polsek Batuampar langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan Buyung. Dari lokasi kejadian, Buyung langsung dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami luka-luka akibat dipukul oleh warga.

“Setelah dari rumah sakit, diduga tersangka ini langsung kami bawa ke Polsek. Setelah di Polsek, ternyata belum ada warga yang datang melapor atau warga yang merasa dirugikan,” katanya.

Dikarenakan tidak ada korban, Buyung pun dipertemukan dengan warga Ruli Tangki Seribu dan dihadiri oleh Ketua RT setempat. Dari pertemuan itu, warga dan Buyung telah saling memaafkan, karena Buyung juga merupakan warga Ruli Tangki Seribu.

“Selanjutnya, Buyung dijemput oleh istrinya untuk dibawa pulang. Jadi kesimpulannya bukan tersangka pencurian, baru diduga oleh warga mencongkel rumah. Sementara keterangan Buyung, dia hanya lewat saja,” imbuh Ferry. (cr1)

Update