Kamis, 25 April 2024

Dua Sepeda Motor Laga Kambing

Berita Terkait

Gelar Apel Antisipasi Kejadian Bencana

Ganjar Tegaskan Akan jadi Oposisi

Dua sepeda motor yang terlibat laga kambing di Sei Sebesi. F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di jalan raya Sei Sebesi Kecamatan Kundur, Senin (23/10) sekitar pukul 20.30 WIB. Dua pengendara motor masing-masing Husain yang berboncengan dengan Siti Jariah mengendarai sepeda motor Beat BP 3394 ME, bertabrakan dengan Edi Suriawan mengendarai Mega Pro BP 2869 KM.

Korban Edi Suriawan terpaksa dirujuk ke RSUD M Sani untuk mendapatkan perawatan maksimal, sementara dua dua korban lainya dirawat di Puskesmas Tanjungbatu.

Kejadian laka lantas dibenarkan Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sedono melalui anggota lantas Polsek Kundur Ketut. Dari keterangan sejumlah saksi mata, kejadian bermula ketika Edi Suriawan melaju dari arah Sungai Ungar menuju Tanjungbatu. Sementara Husain dari arah Tanjungbatu menuju Sungai Ungar. Tanpa diketahui penyebabnya kedua pemotor langsung bertabrakan adu kambing sehingga kondisi kedua sepeda motor rusak parah di bagian depan.

“Untuk sementara kedua sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Kundur sebagai barang bukti. Sedangkan korban masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjungbatu. Korban Edi Suriawan dirujuk ke RSUD M Sani. Kami masih terus mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut,” kata Ketut, Selasa (24/10).

Laka lantas adu kambing untuk kedua kalinya setelah sebelumnya juga terjadi di jalan yang sama. Kondisi jalan Sei Sebesi cukup memprihatinkan. Selain berlubang, juga tidak ada penerangan listrik. Sehingga cukup rawan dengan kecelakaan lalu lintas. Kejadian berulang ini diharapkan menjadi perhatian pemerintah Karimun untuk segera memperbaiki kondisi jalan Sei Sebesi yang sudah lama rusak sebelum banyak makan korban. (ims)

 

Update