Jumat, 29 Maret 2024

Menikmati Indahnya View Kawasan Batam Center dan Singapura

Berita Terkait

batampos.co.id – Konsep Garden di Rooftop sedang mecuri perhatian dunia, melihat hal ini Sahid Batam Center Hotel & Convention hadir membawa atmosphere yang unik tersebut ke Kota Batam. Dengan menghadirkan Sky8 Rooftop Bar & Lounge-Garden In The Sky. Dimana pengunjung SKY8 akan dihibur dengan penampilan band akustik dan DJ sambil menikmati indahnya view kawasan Batam Center dan Singapura.

“Di sini pengunjung akan disejukkan dengan hijaunya dekorasi kebun di ketinggian gedung-gedung yang sudah mulai sulit kita temui di kota pembangunan ini,” ujar Marketing Communication Executive Sahid Batam Center Hotel & Convention, Try Sam Suri.

Suri mengatakan adapun menu yang ditawarkan tidak lepas dari masakan nusantara yang menjadi identitas Sahid di mata masyarakat dengan membaurkan style western dan asian food sebagai menu andalannya. Perayaan tahun baru 2018 akan menjadi momen yang tepat untuk melaunching rooftop ini ke masyarakat dengan berbagai hiburan menarik, seperti penampilan band akustik, Female DJ, Fashion Show dari Model dan Designer Lokal Kota Batam, dan akan dipandu oleh MC kondang kota Batam.

“Acara yang bertemakan garden party ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB setelah momen pergantian tahun,” katanya.

Lebih lanjut, Suri mengatakan selain menghadirkan fasilitas rooftop, Sahid Batam Center Hotel & Convention juga menawarkan fasilitas Elite health Club Sahid Batam Center Hotel & Convention membuka kelas Muay Thai. Bagi yang penasaran atau ingin mencari tempat berlatih ilmu bela diri negeri gajah putih tersebut, tak ada salahnya datang ke Elite Health Club ini.

“Dibukanya kelas tersebut tak lepas dari perkembangan ilmu bela diri Thailand itu di Batam. Semakin hari, semakin banyak penggemar bela diri tersebut,”jelasnya.

Kelas Muay Thai hanya tiga kali dalam satu minggu. Untuk membership Muay Thai di hanya Rp 650 ribu perbulannya. Namun dalam masa promosi, kelas Muay Thai dibuka hanya dengan seharga Rp 450 ribu per bulan untuk delapan sesi pertemuan.

foto: sahid hotel

“Itu sudah termasuk fasilitas swimming pool, whirpool dan sauna. Tapi tidak termasuk fitnes, zumba ataupun yoga,” kata Suri.

Kelas ini dibuka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, Elite Health Club juga membuka kelas fitness seharga Rp 430 ribu per bulan. Dengan fasilitas berupa gym, swimming pool, whirpool, sauna, serta dapat mengikuti zumba ataupun yoga.

“Untuk swimming package, pengunjung umum dapat menikmati kolam renang dengan mendapatkan snack dan ice tea beserta towel dengan harga khusus Rp 60 ribu nett per pax,” terangnya. (cr12)

Update