Kamis, 25 April 2024

Home Service Tanpa Biaya Kunjungan

Berita Terkait

Mobil home service Daihatsu Batam saat service di rumah salah satu konsumen beberapa waktu lalu. F. Daihatsu Batam untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bengkel resmi Astra Daihatsu Batam menawarkan promo Daihatsu mobile service (Daihatsu home service) dengan memberikan gratis jasa kunjungan se-Kota Batam. Dimana service ini bisa melayani perbaikan mobil dirumah, kantor, pabrik dan lainnya.

“Service ini tentunya mempermudah konsumen, dulunya konsumen tahu kalau home service ini ada biaya tambahan kunjungan, saat ini kami berikan tanpa biaya tambahan,” ujar Kepala Bengkel Daihatsu Batam, Budiono Senin (30/10).

Budiono mengatakan kategori service yang dilayani untuk home service ini hanya itu service ringan. Seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perawatan berkala.
“Kalau yang service berat seperti overhoule harus di bengkel, selagi servicenya masih ringan kami bisa tangani di rumah, atau tempat kerja konsumen,” terangnya.

Adapun manfaat bagi konsumen dengan adanya home service ini, konsumen tidak perlu repot menunggu waktu luang untuk service, konsumen tidak perlu mengantri, dan dengan service ini lebih hemat waktu karena tidak perlu menunggu.
“Bagi yang ingin service sehari sebelumnya harus di konfirmasi,” sebutnya.

Lebih lanjut, Budiono mengatakan service ini dikerjakan oleh mekanik yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.
“Teknisinya sudah memiliki sertifikat ahli jadi tak perlu di ragukan lagi,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi bengkel Daihatsu Batam yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Di alamat Jalan Komplek Pertokoan Palm Spring Blok D2 Nomor 1-2 Batamcenter.”Untuk home service disesuaikan dengan jam kerja bengkel,” ucapnya. (cr12)

Update