Jumat, 29 Maret 2024

Cemburu Kekasihnya Digoda, Acong Bacok Zam

Berita Terkait

Polisi menggiring Acong ke dalam sel Mapolsek Tanjungpinang Kota, Selasa (15/11). f, Choky Nainggolan/Batam Pos.

batampos.co.id – Polsek Tanjungpinang Kota, berhasil mengamankan Acong, 33, pelaku pembacokan terhadap M. Zam (55), di Kampung Bugis, Selasa, (14/11) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB.

Pelaku ini nekat membacok korban, lantaran cemburu karena kekasihnya digoda.

“Pelaku kita amankan beserta barang bukti sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban (Zam, red),” jelas Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Edy Supandi, di ruang kerjanya, Selasa (15/11).

Ia menjelaskan peristiwa pembacokan ini berlangsung sangat cepat. Dimana pelaku tiba-tiba datang dan menyerang korban, dengan mengayunkan sebilah parang saat sedang duduk sambil minum kopi di teras PT Ketam Tanjungpinang.

“Mendapat serangan, korban tiba-tiba refleks dan langsung menangkis. Sehingga tangan dan bahunya mengalami luka robek,” terangnya.

Menurutnya kejadian ini disebabkan karena faktor cemburu terhadap korban yang mengetahui bahwa kekasihnya telah digoda.

“Ini salah paham, yang berujung cemburu, karena mendengar omongan orang lain yang menyampaikan kalau pacarnya telah dirayu oleh si korban itu,” sebutnya.

Sementara, Acong yang akrab dipanggil Zulkarnaen ini mengaku khilaf, telah melakukan perbuatan yang membahayakan nyawa tersebut.

“Saya khilaf melakukan itu. Saya nyesal, gak mau lagi melakukannya,” ungkapnya sedih dibalik jeruji besi di Polsek Tanjungpinang Kota. (cr20)

 

 

Update