Jumat, 29 Maret 2024

Hunian Mewah dengan Basement

Berita Terkait

Desain rumah di Beverly Green 2. F. Repro PKP untuk Batam Pos.

batampos.co.id – PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan Beverly Green 2, sebuah blok baru di dalam kompleks Perumahan Beverly Green yang berlokasi di kawasan Batamcenter. Pengembang hanya menawarkan sebelas unit rumah, yang terdiri atas dua tipe bangunan yakni tipe 110/120 (standar) dan tipe 146/270 (hook). Hunian mewah di pusat Kota Batam ini seluruhnya berbentuk couple/berpasangan (bukan deret). Dari jumlah tersebut, kini tersisa 2 unit saja.

Pimpinan proyek Beverly Green 2, Sofyan mengatakan, setiap rumah memiliki lebar kavling 7 meter. “Kelebihannya, rumah terdiri dari dua lantai dan ada tambahan basement atau ruang bawah tanah yang bisa digunakan untuk dapur dan sebagainya. Jadi bangunannya seperti 2,5 lantai,” ujarnya, Rabu (15/11).

Ia menyebutkan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 900 jutaan per unit. PKP yang saat ini menggelar pameran Great Sale di BCS Mall hingga Senin (27/11), menyediakan promo khusus yaitu cicilan tanpa bunga setara harga tunai dan DP bisa dicicil 2 tahun.
“Selain itu konsumen bisa juga melakukan cara bayar disesuaikan dengan kemampuan bayar konsumen,” tambah Sofyan.

Saat ini, lanjutnya, progress pembangunan di lapangan sudah dalam taraf pengecoran lantai 2. “Diperkirakan akhir tahun ini sudah siap huni,” jelasnya.

Beverly Green 2 berada di lokasi sangat strategis sekitar pusat pemerintahan Batamcenter. Penghuni sangat mudah mengakses pusat pemerintahan, pusat-pusat bisnis, dekat dengan pelabuhan ferry internasional Batamcenter, dan akses jalan menuju Bandara Hang Nadim pun sangat mudah. “Manfaatkan kesempatan menarik ini, karena Beverly Green 2 lokasinya strategis dengan harga jual kompetitif di kelasnya. Cocok juga untuk investasi,” ucap Sofyan berpromosi.

Di samping itu, konsep arsitektur perumahan mewah ini, sesuai dengan tagline yang diusungnya, Dream Home (rumah impian) yang menawarkan rumah tinggal tropis, kental dengan nuansa natural atau menyatu dengan alam. Terdapat banyak taman hijau nan asri serta pepohonan rindang yang memberikan kesejukan alami. Fasilitas yang disediakan antara lain lapangan futsal, lapangan basket, jogging track, dan kolam renang.
“Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi marketing kami di pameran PKP Great sale di BCS Mall,” tutupnya. (nji)

Update