Sabtu, 20 April 2024

Syahrul Merapat ke Koalisi Anak Pinang

Berita Terkait

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Tanda tanya sosok kandidat bakal calon wali kota yang akan diusung Koalisi #AnakPinang mulai terjawab. Kabar bahwasanya koalisi empat partai ini akan mengusung Syahrul, diakui sendiri kebenarannya oleh yang bersangkutan.

“Gerindra sudah pasti dan Koalisi #AnakPinang juga sudah 100 persen. Tinggal menunggu keputusan saya,” ujar Syahrul, Jumat (17/11) kemarin.

Namun, dukungan itu tidak lantas membuat Syahrul puas. Hingga kini ia mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan partai politik lain. Paling mutakhir, Syahrul kian mengintensifkan komunikasi politiknya dengan Partai Keadilan Sejahtera.

Jikalau mengantongi dukungan dari PKS, kian semakin kukuh posisi Syahrul menantang Lis Darmansyah pada palagan Pilkada Tanjungpinang pertengahan tahun depan. Selain itu, sekecil apapun menuai dukungan dari partai politik lain tetap ditempuh Syahrul agar semakin mempertebal kantung dukungan politisnya maju sebagai calon wali kota Tanjungpinang 2018-2023. “Kita lihat saja nanti. Doakan semoga lancar,” pungkas dia. (aya)

Update