Selasa, 16 April 2024

DPP ATI Dikukuhkan

Berita Terkait

Syahrul. F. Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Amanah Tionghoa Indonesia (ATI), resmi dikukuhkan, di TCC Mall, Minggu (19/11). Pengukuhan ini ditandai, dengan terpilihnya Suryadi, sebagai Ketua DPP ATI, dalam periode lima tahun ke depan.

Suryadi, mengatakan kehadiran organisasi ATI ini, tentunya merupakan bentuk upaya untuk mendukung kemajuan kota Tanjungpinang, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami siap membantu, serta mendukung penuh program pemerintah daerah dalam menjalankan amanah, demi mensejahterahkan masyarakat,” jelas Suryadi, usai dikukuhkan.

Ia berharap para pengurus ATI yang sudah terbentuk, kiranya dapat tetap solid dan kompak, dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial.

“Untuk kegiatan kemasyarakatan, kita akan membentuk toko online untuk membantu para UKM sebagai wadah untuk mempromosikan produk dan jasa, sehingga nantinya dapat mengangkat kemajuan secara merata dari bawah,” terangnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengapresiasi atas terbentuknya DPP ATI. Ia berharap, dengan hadirnya ATI di Tanjungpinang, tentunya seluruh masyarakat tionghoa bisa semakin solid, dan semakin kompak, berbaur dengan seluruh masyarakat tanjungpinang.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Tionghoa di Kota Tanjungpinang, karena telah memberikan kontribusi positif yang luar biasa untuk ikut bekerjasama mendukung pemerintah dalam mengamankan kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Saya berharap dengan terbentuknya DPP ATI di Kota Tanjungpinang, tentunya bisa bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan kota Tanjungpinang, kedepan,” imbuhnya. (cr20)

Update