Pembayaran tagihan air ATB juga bisa dilakukan di seluruh kantor pos di Indonesia yang telah dimulai sejak Februari 2013, dengan cabang loket kantor pos sebanyak 25 cabang , 91 unit agen pos serta lebih dari 1920 agen pospay yang hadir di lingkungan perumahan di Batam,

“Seluruh layanan kantor pos sampai ke agen-agen pospaynya bisa membayar tagihan ATB. Tidak hanya di Batam, saat berada di luar Batam di seluruh wilayah di Indonesia tetap bisa membayar tagihan air reguler ATB,” ucap Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Jumat (24/11)

Tidak hanya sebatas itu, perusahaan air bersih terbaik di Indonesia ini, segera mempersiapkan layanan mobil kas keliling (mobile payment). Mobil kas keliling ATB dirancang untuk memanjakan pelanggan dengan mengunjungi langsung ke daerah-daerah pelanggan.

“Adanya mobil kas keliling ATB sebagai bentuk pelayanan ATB memberikan yang terbaik buat pelanggan. Karena selain selalu meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air pelanggan diiringi dengan kemudahan membayar tagihan. Nantinya mobil kas keliling ATB dapat menjangkau langsung ke pelanggan yang ingin membayar tagihan air,” ujarnya.

Mobil kas keliling ATB akan disiapkan sebanyak empat unit, dengan jadwal tersebar di beberapa wilayah strategis mulai dari wilayah Nongsa, Tanjung Uncang, Marina hingga Batu Ampar. Setiap harinya mobil keliling yang disiapkan akan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, setidaknya pelanggan akan semakin banyak pilihan tempat dan cara untuk membayar tagihan air, sehingga dapat membayar lebih tepat waktu dan terhindar dari denda keterlambatan pembayaran. Kedepan, ATB akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas layanan fasilita pembayaran tagihan air. (*)