Sabtu, 20 April 2024

Honda Scoppy Terbelah Dua

Berita Terkait

Honda Scoppy warna merah ringsek usai bertabrakan dengan mobil Grand Livina di jalan wisata bahari kilometer 25 tidak jauh dari Hotel Hermes di Kecamatan Gunung Kijang, Senin (27/11) sekitar pukul 10.15. F. Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Honda Scoppy bernomor polisi BP 2960 CW`terbelah menjadi dua setelah bertabrakan dengan mobil Grand Livina BP 1942 BQ di jalan wisata bahari kilometer 25 tidak jauh dari Hotel Hermes di kecamatan gunung kijang, Senin (27/11) sekitar pukul 10.15. Tidak ada korban jiwa dalam kemalangan ini.

Pantauan di pos lantas unit gesek, sepeda motor ringsek. Bagian roda belakang sekaligus penyanggah mesin patah hingga memisahkan bagian depan dan belakang kendaraan, sementara mobil warna hitam ringsek di bagian depan sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Anto pengendara Honda Scoppy melaju dari arah Tanjungpinang ke Kawal, sementara dari arah berlawanan bergerak mobil warna hitam
Grand Livina yang dikemudikan Muhammad Yunus. Sebelum tabrakan, Anto menyalip mobil Toyota Avanza yang bergerak di depannya di jalan turunan dekat Hotel Hermes.
“Tidak ada korban jiwa, pengendara motor hanya luka lecet di kaki, sedangkan motornya ringsek usai terperosok,” kata komandan pos lantas unit gesek, Brpida Iqbal.

Setelah tabrakan, motor yang sudah terbelah dua itu sempat diamankan di pos lantas unit Gesek. “Dua duanya sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan, dan kendaraan yang terlibat tabrakan juga sudah dibawa mereka,” katanya.

Terpisah kasat lantas polres Bintan AKP Anjar Yagota mengimbau kepada pengguna jalan sebaiknya berhati-hati mengingat kondisi cuaca belakangan kurang baik. kepada pengguna jalan agar meningkatkan konsentrasi saat berkendara, dan menyalakan lampu di siang hari serta mematuhi rambu rambu lalu lintas. “Terutama jika jalan licin, sebaiknya hati hati dan jangan terburu buru saat berkendara,” imbuhnya. (cr21)

 

Update