Sabtu, 20 April 2024

Lepas Asyikmasyuk dengan Ningsih, Agus Tewas di Ranjang

Berita Terkait

Agus, ditemukan tewas mendadak di salah satu kamar pada eks lokalisasi. (Tika Hapsari/ JawaPos.com)

batampos.co.id – Agus Sugeng, 50, ditemukan tewas setelah melakukan hubungan intim di sebuah cafe bekas lokalisasi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan JawaPos.com, karyawan swasta di salah satu perusahaan itu meninggal di eks lokalisasi, yang ada di Dusun Suko, Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kronologinya, Jumat (1/12) malam, sekitar pukul 22.00, korban masuk ke salah satu cafe di kawasan itu, Waode Cafe. Agus kemudian langsung masuk ke salah satu kamar yang ada di sana. Korban sempat berbincang dengan pelapor, Ningsih Widiarti, 37. Sekitar 30 menit keduanya ngobrol di dalam kamar.

Usai mengobrol, keduanya melakukan hubungan badan. Durasinya sekitar 15 menit.

“Setelah itu keduanya sempat ngobrol sekitar 10 menit, usai berhubungan badan,” tutur Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni, Sabtu (2/12).

Usai menemani tamunyan berbincang, Ningsih meninggalkan Agus dan mandi. Begitu kembali ke kamar, dia mendapati korban dalam kondisi terpejam. Ningsih mengira korban tengah tidur.

Pasalnya, posisi Agus seperti orang sedang terlelap. Namun, warga Kecamatan Kromengan itu merasa curiga kala berkali-kali memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

Panik, Ningsih pun memanggil beberapa orang di cafe itu, termasuk pemiliknya, Anik Wiji Suyanti, 35, dan seorang lainnya, Eko Wahyudi, warga Blitar. “Setelah dipanggil tidak ada jawaban, mereka lantas memeriksa korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia,” kata Farid.

Kejadian ini, lanjut mantan Kapolsek Karangploso itu, segera dilaporkan ke Polsek Sumberpucung. Polisi mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, obat-obatan, android, uang tunai dan kartu identitas. Korban lantas dibawa ke RSSA untuk dimintakan visum et repertum. (tik/JPC)

Update