Rabu, 17 April 2024

Listrik di Rumah Bupati Sering Mati

Berita Terkait

batampos.co.id – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengatakan, pemadaman listrik tidak terjadwal di Ranai belakangan sering terjadi dan dibuat geram.

“Di rumah saya saja tiap hari listrik mati, perlu dipertanyakan juga ini PLN. Katanya daya dimiliki sudah melebihi dari pemakaian pelanggan, kok sering mati-mati,” kata Hamid Rizal saat peresmian SPBU Nelayan di Desa Sepempang kemarin.

Kebetulan saat peresmian tersebut, pejabat BPH Migas dan Pertamina dan didampingi Bupati, listrik padam. Sehingga pada saat pengisian bahan bakar perdana terpaksa hanya sebatas simulasi. Apalagi SPBU nelayan belum dilengkapi mesin diesel untuk sumber listrik cadangan.

Hamid mengaku, pemadaman listrik terjadi termasuk dikediamannya sudah tidak lagi dihitung setiap harinya. Dan mulai timbul curiga, kenapa penyebabnya.

Menurut Hamid, pemadaman listrik tidak terjadwal belakangan ini pihak PLN beralasan terjadi gangguan pada jaringan.

“Tapi kita muncul curiga, kok bisa setiap hari jaringan kena pelepah kelapa. PLN sudah dapat dukungan penambahan daya, kami pemerintah daerah berharap pelayanan listrik PLN bisa lebih maksimal kedepannya,” harap Hamid Rizal.(arn)

Update