Kamis, 25 April 2024

Hadir di Tanjungpinang, Natasha Berikan Diskon hingga 50 Persen

Berita Terkait

NATASHA Skin Clinic Center kini hadir di TCC Mall lantai satu. Dokter kecantikan dan karyawan Natasha foto bersama, Kamis (7/12). F. Cipi Ckandina/Batam Pos.

batampos.co.id – Bagi anda yang ingin memiliki kulit putih dan segar, kini di Tanjungpinang City Center (TCC) Mal hadir pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini.

Natasha Skin Clinic Center melengkapi ekspansi bisnisnya di wilayah Sumatera. Tanjungpinang merupakan cabang ke-98 setelah Aceh, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Batam, Pangkalpinang, dan Lampung.

Natasha mulai grand opening, Sabtu (9/12) mendatang. Selama itu pula seluruh pelanggan akan mendapatkan diskon sampai 50 persen dan 15 persen untuk pembelian krim.

Dengan mengusung konsep Nature Meets Technology. Natasha menghadirkan perawatan Botanical Mesotheraphy, Botanical Jetpeel, Botanical Facial, Botanical LasePeel, LaserCO2, Microoxcy dan lainnya.

Konsultan Medis dr Cut Radhiah Swadiah, menuturkan Natasha Skin Clinic Center memiliki perbedaan dengan klinik kecantikan lainnya, terutama dari varian produk yang lebih alami dan sehat untuk kulit.

“Produk yang disediakan di sini sangat terjamin. Karena memadukan bahan alami yang telah diekstrak menjadi krim dengan teknologi tinggi. Sehingga menghasilkan produk yang bisa diterima masyarakat luas,” terangnya.

Perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi. Sehingga akan tercipta kulit cantik dan sehat.

“Dokter dan para tenaga ahli akan menangani kulit pria dan wanita, baik remaja maupun dewasa. Sehingga akan memberikan hasil yang optimal dan aman,” jelas Nation Sales Manager, Agus Buntoro. (cca)

Update