Jumat, 29 Maret 2024

Ada Mayat di Selokan Simpang Kuda, Polisi bilang …

Berita Terkait

Polisi saat mengevakuasi mayat.
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di dalam selokan, dekat Simpang Kuda, Kecamatan Batamkota, Jumat (8/12) malam.

Kanit Buser Polsek Batamkota, Ipda Hazaquan membenarkan temuan ini. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya identitas korban yang menggunakan baju biru dan celana hitam tersebut.

“Saat ini kami masih mencari identitas korban dengan koordinasi sama warga sekitar. Infonya, dia warga sini yang kesehariannya mencari kardus bekas di Simpang Jam,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dijelaskan Hazaquan, mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga Elisman Siallagan. Pada saat itu, ia sedang menyapu di Halaman sekitar warung yang berada di atas lokasi penemuan.

“Kemudian saksi menghubungi Ketua RW setempat dan menghubungi pihak kepolisian,” tuturnya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan adanya bekas luka di kepala mayat tersebut. Diduga, mayat itu merupakan korban pembunuhan, lalu mayatnya dibuang ke dalam selokan.

“Belum diketahui pasti lukanya kerena apa. Apa karena kena batu atau bagaimana,” katanya.

Untuk memastikan penyebab dari luka tersebut, pihak kepolisian langsung membawa mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulan untuk dilakukan Visum.

“Kami harus tunggu hasil dari visum dulu. Nanti akan saya informasikan bagaimana perkembangannya,” imbuhnya. (cr1)

Update