Kamis, 25 April 2024

94 Siswa Liszthoven Music School Sukses pada Penampilan Perdana

Berita Terkait

batampos.co.id – Romantic Christmas Night berlangsung di Nagoya Hill hotel, Minggu, (10/12/2017).

Ini merupakan konser perdana yang diikuti 94 murid Liszthoven Music school. Mereka unjuk kebolehan bermain piano, gitar, biola, dan vokal.

Sebagai bintang tamu ialah Youkyung Kim, pianis asal Korea Selatan.

Secara keseluruhan, penampilan murid Liszthoven memukau hadirin.

Direktur Liszthoven, Benny Land mengatakan, “persiapan hanya 2 bulan saja bagi para peserta konser,namun kemampuan dan bakat anak-anak ini luar biasa, baik dalam memainkan alat musik seperti piano, gitar, biola dan olah vokal.”

Benny juga menambahkan untuk para peserta terdiri dari kategori berusia 5 sampai dengan 17 tahun di acara konser perdana tersebut.

Meskipun sekolah musik Liszthoven terbilang baru hadir di kota Batam, namun jumlah murid nya sudah 200 orang.

Pun seklah musik ini telah mengantungi sertifikat internasional bernama Associated Board of the Royal Schools of Music (ABRSM).

Rencananya konser ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan bagi para siswa yang belajar di sekolah musik Liszthoven.

Pelaksanaan konser perdana Liszthoven tahun ini tidak lepas dari ide kreatif dan keahlian pelaksana acara Desi Tondang, dibantu tim pengajar.

Salah satu peserta konser olah vokal Keith Seventh Siagian terlihat gembira saat membawakan lagu ” When You Believe ”

Keith sebelumnya kurang percaya diri untuk tampil. namun dengan letihan intensif ia berhasil membawakan perannay dalam konsert itu.

“Bahagia dan haru bisa tampil di depan papa dan mama,apalagi disaksikan ratusan penonton yang memberikan aplaus saat bernyanyi, ” kata Keith, putra seorang jurnalis ini. (*)

Update