Sabtu, 20 April 2024

PS Karimun Kalahkan PS Veteran Singapore

Berita Terkait

Kedua Tim kesebelasan sepak bola berfoto bersama sesaat sebelum pertandingan persahabatan antara PS Karimun dengan PS Marsiling Youth Veteran Singapura di mulai, Sabtu (9/12). F. Tri Haryono/Batam Pos.

batampos.co.id -Tim kesebelasan PS Karimun Old Star menjamu tim PS Marsiling Youth Veteran Singapore di lapangan sepakbola Teluk Air dalam rangka pertandingan sepakbola persahabatan, Sabtu (9/12) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Karimun Arpan memberikan apresiasi kepada tim PS Karimun Old Star yang telah mengundang PS Singapore dalam pertandingan sepakbola.

“Semoga dapat berkelanjutan kedepannya. Sehingga, bisa terus menjalin tali persahabatan antar pemain sepak bola,” ujarnya.

Sedangkan perwakilan dari tim PS Marsiling Youth Veteran Singapore Ali mengungkapkan, salah satu untuk meningkatkan persaudaraan sebagai negara serumpun melalui olahraga sepakbola ini, agar bisa menjaga keharmonisan serumpun melayu. Walaupun, para pemain yang sudah cukup umur tapi semangat untuk bermain sepakbola masih tinggi.

“Namanya permainan pasti ada kalah atau menang sudah biasa dalam pertandingan. Yang penting kita, menjalin persaudaraan hingga ke anak cucu nantinya,” tuturnya.

Sementara itu pantauan di lapangan, selama pertandingan di babak pertama PS Karimun Old Star berhasil membobol gawang PS Marsiling Youth Veteran Singapure 4-2 yang diawali oleh Makmur nomor punggung 7 melalui tendangan bebas. Kemudian, selang beberapa menit serangan kembali ke PS Marsiling Youth Veteran Singapure yang membuahkan gol oleh Siswanto dengan nomor punggung 12.

Dan lagi PS Karimun Old Star berhasil membobol gawang PS Marsiling Youth Veteran Singapure, oleh Sumitro dengan nomor punggung 12 yang tidak lama PS PS Marsiling Youth Veteran Singapure yang berhasil memperkecil kekalahan dengan bunuh diri oleh Herman nomor pungung 19. Dengan skor 4-2, yang ditambah terjadi pelanggaran dengan tendangan pinalti oleh Kumar nomor punggung 32.

Di babak kedua, PS Karimun Old Star terus melakukan serangan ke wilayah PS Marsiling Youth Veteran Singapore dengan membuahkan hasil gol kembali oleh Zairi nomor pungung 8. Hingga, akhir pertandingan dengan skor 5-2 untuk PS Karimun Old Star.

“Alhamdulillah, cukup serulah permainannya. Walaupun sudah pada tua kedua kesebelasan tidak mau kalah dengan pemain yang muda-muda,” kata Manajer PS Karimun Old Star Rustam. (tri)

Update