Rabu, 24 April 2024

Pekerjaan Dermaga Dakomas Dikebut

Berita Terkait

 Wabup Bintan Dalmasri Syam meninjau pekerjaan pembangunan Dermaga Dakomas di Pulau Pucung RT 03 RW 02 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Senin (11/12) siang kemarin. F. Dishub Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pekerjaan pembangunan dermaga Dakomas di Pulau Pucung RT 03 RW 02 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang dikebut. Dermaga yang menelan anggaran sebesar Rp 1,1 miliar melalui anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2017 dipastikan selesai akhir Desember tahun ini.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bintan Yandrisyah menyampaikan dirinya bersama Wabup Bintan Dalmasri Syam sudah meninjau pekerjaan pembangunan dakomas, siang kemarin. Dalam peninjauan tersebut, pihaknya memastikan pekerjaan pembangunan akan selesai tepat waktu karena pekerjaan dikebut. “Dermaga sudah 93 persen untuk progresnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pekerjaan yang dikebut saat ini dari dermaga sepanjang 83 meter dan lebar 2,5 meter serta tinggi 4×10 meter adalah ruang tunggu dermaga. Ia menambahkan awalnya memang ada kendala di lapangan, namun sudah selesai sehingga pekerjaan pembangunan tak ada menemukan masalah. “Semua tahap pembangunan dlakukan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Wabup Bintan Dalmasri Syam berharap pekerjaan dermaga selesai tepat waktu agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas di dermaga dakoman. Setelah selesai pembangunan dermaga ini, ia meminta masyarakat ikut merawat dan menjaganya. (cr21)

 

Update