Jumat, 29 Maret 2024

Tahapan Seleksi Direktur RSUD Batam Selesai

Berita Terkait

Warga berjalan di taman RSUD Embung Fatimah, Batuaji, Rabu (6/12). F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Lima calon direktur RSUD Embung Fatimah telah menyelesaikan tahap wawancara serta pemaparan makalah yang merupakan tahap akhir dalam seleksi, Senin (11/12).

Ketua Pansel lelang terbuka, Jepridin mengatakan seluruh proses berhasil dilalui peserta lelang ini. Dari lima peserta hanya ada tiga nama yang akan diserahkan kepada Walikota Batam, Muhammad Rudi.

“Baru selesai wawancara, hasilnya besoklah (hari ini, red) kami infokan,” kata Jepridin.

Menurutnya kelima peserta memiliki keunggulan masing-masing, namun yang terpilih nanti adalah yang mampu memimpin dan membawa RSUD menjadi lebih baik.

“Nanti kami akan sodorkan tiga nama terbaik ke pimpinan,” sebutnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Kota Batam, Yudi Admaji mengungkapkan tahap wawancara merupakan tahap akhir seleksi yang dilalui peserta lelang.

Seleksi yang dimulai sejak tanggal 10 November lalu ini berhasil mendapatkan lima calon direktur RSUD Embung Fatimah.

“Tiga nama yang terbaik akan diserahkan kepada pimpinan untuk menduduki jabatan yang ditinggal dr Gunawan tersebut,” terang mantan Camat Bengkong ini.

Yudi menjelaskan seluruh rangkaian tes berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Jika tidak ada masalah tanggal 14 Desember sudah diumumkan nama direktur baru RSUD Embung Fatimah yang sekarang dipegang Kadinkes Didi Kusmarjadi.

“Dalam jadwal direktur baru akan diumumkan minggu ini, tapi kembali lagi kepada pimpinan,” tutup Yudi. (cr17)

Update